FOTO: Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim

Sebanyak 1000 anak yatim piatu, dhuafa dan disabilitas mengikuti buka puasa bersama yang digelar Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih Indosiar dan SCTV (SCM) bekerjasama Yayasan Peduli Anak indonesia di Gunung Putri, Bogor.

oleh Fery Pradolo diperbarui 02 Jun 2018, 21:02 WIB
Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim
Sebanyak 1000 anak yatim piatu, dhuafa dan disabilitas mengikuti buka puasa bersama yang digelar Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih Indosiar dan SCTV (SCM) bekerjasama Yayasan Peduli Anak indonesia di Gunung Putri, Bogor.
Direktur CSR SCM, Imam Sudjarwo, Corporate Secretary Gilang Iskandar dan Ketua Umum Yayasan Peduli Anak indonesia, Erna Santoso melepas balon bersama 1000 anak yatim dhuafa dan disabilitas di Gunung Putri, Bogor, (02/6). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Direktur CSR SCM, Imam Sudjarwo, Corporate Secretary Gilang Iskandar dan Ketua Umum Yayasan Peduli Anak indonesia, Erna Santoso melepas burung bersama 1000 anak yatim dhuafa dan disabilitas di Gunung Putri, Bogor, (02/6). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana ramadan mubarak buka puasa bersama  1000 anak yatim piatu dhuafa dan disabilitas di Gunung Putri, Bogor, Sabtu, (02/6). Kegiatan ini digelar Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih Indosiar dan SCTV (SCM). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Tarian kolosal saat ramadan mubarak buka puasa bersama  1000 anak yatim piatu dhuafa dan disabilitas di Gunung Putri, Bogor, Sabtu, (02/6). Kegiatan ini digelar Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih Indosiar dan SCTV (SCM). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ketua Umum Yayasan Peduli Anak indonesia, Erna Santoso memberikan sambutan pada ramadan mubarak buka puasa bersama 1000 anak yatim piatu dhuafa dan disabilitas di Gunung Putri, Bogor, Sabtu, (02/6). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Direktur CSR SCM, Imam Sudjarwo memberikan sambutan pada ramadan mubarak buka puasa bersama 1000 anak yatim piatu dhuafa dan disabilitas di Gunung Putri, Bogor, Sabtu, (02/6). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Corporate Secretary Gilang Iskandar memberikan bingkisan kepada anak yatim piatu yang berprestasi pada ramadan mubarak buka puasa bersama 1000 anak yatim dhuafa dan disabilitas di Gunung Putri, Bogor, Sabtu, (02/6). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Direktur CSR SCM, Imam Sudjarwo memberikan bingkisan kepada anak yatim piatu yang berprestasi pada ramadan mubarak buka puasa bersama 1000 anak yatim dhuafa dan disabilitas di Gunung Putri, Bogor, Sabtu, (02/6). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Jajaran pengurus Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih Indosiar dan SCTV, serta SCM foto bersama perwakilan anak yatim dhuafa dan disabilitas pada ramadan mubarak buka puasa bersama di Gunung Putri, Bogor, Sabtu, (02/6). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Direktur CSR SCM, Imam Sudjarwo dan Ketua Umum Yayasan Peduli Anak indonesia, Erna Santoso foto bersama pada ramadan mubarak buka puasa bersama 1000 anak yatim dhuafa dan disabilitas di Gunung Putri, Bogor, Sabtu, (02/6). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Anak yatim dan disabilitas saat tiba mengikuti buka puasa bersama yang digelar Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih Indosiar dan SCTV (SCM) bekerjasama Yayasan Peduli Anak indonesia di Gunung Putri, Bogor, Sabtu, (02/6). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya