Inikah Calon Motor Baru Suzuki untuk Indonesia?

PT. SIS menyinggung model baru yang berpotensi masuk Indonesia. Apa itu?

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Jun 2018, 19:07 WIB
Suzuki V-Strom 250 tersedia dalam dua varian, ABS dan non-ABS. (Motorbeam)

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis GSX-S150 anyar yang hadir dengan warna baru dan tambahan fitur di Jakarta Fair Kemayoran 2018, Kamis (31/5). Di tempat ini pula direksi PT. SIS menyinggung model baru yang berpotensi masuk Indonesia.

Pembahasan ini muncul gara-gara warna kuning yang dipampangkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales. Soalnya janggal. Sebab Suzuki biasanya menggemborkan warna sesuai logo, merah-biru.

Ketika ditanya soal penggunaan warna kuning, Yohan Yahya, Marketing and Bussiness Development Head, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W mengatakan bahwa warna ini ditunjukkan untuk membangkitkan memori.

"Suzuki dulu kan terkenal dengan warna kuning. Ya kami coba timbulkan kembali ini warna kita. Dulu yang pertama TS (motor trail Suzuki)," ujar Yohan.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ketika ditanya contoh terkini, barulah terendus bahwa Suzuki mengarahkan warna ini pada motor baru naked 250cc, motor yang belum masuk ke Indonesia.

"Contohnya V-Strom 250cc kan kuning. Belum masuk sini. Ya saya sudah tahu sih arah pertanyaannya ke mana ujungnya," ujar Yohan.

V-Strom 250 sendiri merupakan versi kecil dari moge dual purpose V-Strom yang sudah diperkenalkan di Indonesia beberapa tahun lalu.

Jika memang benar motor ini akan diluncurkan, berarti Suzuki coba menyelami tren motor dual purpose yang memang sedang ramai belakangan ini.

Sumber: Otosia.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya