FOTO: Freestyle Motor, Atraksi Menegangkan di Sela Ngabuburit

Freestyler sepeda motor unjuk kebolehan sambil menunggu detik-detik berbuka puasa atau ngabuburit

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Mei 2018, 18:30 WIB
Ngabuburit dengan Aksi Freestyle Sepeda Motor
Freestyler sepeda motor unjuk kebolehan sambil menunggu detik-detik berbuka puasa atau ngabuburit
Seorang bikers melakukan aksi freestyle dengan motor di kawasan Kanal Banjir Timur, Jakarta, Selasa (29/5).Sekelompok pemuda di kawasan itu memanfaatkan waktu menunggu berbuka dengan melakukan atraksi freestyle yang mendebarkan. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Sebuah mobil odong-odong melintas di tengah atraksi para freestyle di kawasan Kanal Banjir Timur, Jakarta, Selasa (29/5). Aksi berbahaya para rider di atas sepeda motor ini dilakukan pada saat ngabuburit menunggu bedug berbuka. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Warga menyaksikan atraksi para freestyle dengan motor di kawasan Kanal Banjir Timur, Jakarta, Selasa (29/5). Sekelompok pemuda di kawasan itu memanfaatkan waktu menunggu berbuka dengan melakukan atraksi freestyle yang mendebarkan (Merdeka.com/Imam Buhori)
Seorang bikers beraksi di atas sepeda motornya di kawasan Kanal Banjir Timur, Jakarta, Selasa (29/5). Aksi berbahaya para rider di atas sepeda motor ini dilakukan pada saat ngabuburit menunggu bedug berbuka. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Para bikers melakukan aksi freestyle dengan motor di kawasan Kanal Banjir Timur, Jakarta, Selasa (29/5).Sekelompok pemuda di kawasan itu memanfaatkan waktu menunggu berbuka dengan melakukan atraksi freestyle yang mendebarkan. (Merdeka.com/Imam Buhori)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya