FOTO: Melihat Berbagai Bunga Mekar di Chelsea Flower Show 2018

Royal Horticultural Soceity Chelsea Flower Show adalah pameran bunga yang paling terkenal di Inggris

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Mei 2018, 07:48 WIB
Chelsea Flower Show 2018
Royal Horticultural Soceity Chelsea Flower Show adalah pameran bunga yang paling terkenal di Inggris
Seorang wanita berjalan melewati pameran National Chrysanthemum Society pada RHS (Royal Horticultural Society) Chelsea Flower Show, London, Senin (21/5). Festival tahunan ini yang diadakan selama lima hari pada bulan Mei. (AP/Matt Dunham)
Pengunjung berjalan dekat bunga mawar yang dipajang pada RHS (Royal Horticultural Society) Chelsea Flower Show, London, Senin (21/5). Ini adalah pameran bunga yang paling terkenal di Inggris, dan mungkin di dunia. (AP/Matt Dunham)
Pengunjung mengambil gambar rangkaian bunga yang dipamerkan pada RHS (Royal Horticultural Society) Chelsea Flower Show, London, Senin (21/5). Festival tahunan ini yang diadakan selama lima hari pada bulan Mei. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Seorang pengunjung mengambil gambar daffodil yang dipamerkan pada RHS (Royal Horticultural Society) Chelsea Flower Show, London, Senin (215/). Ini adalah pameran bunga yang paling terkenal di Inggris, dan mungkin di dunia. (AP/Matt Dunham)
Bunga Rebutia cacti dipajang selama RHS (Royal Horticultural Society) Chelsea Flower Show, London, Senin (21/5). Festival tahunan ini yang diadakan selama lima hari pada bulan Mei oleh Royal Horticultural Society. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Pengunjung duduk di bawah rangkaian bunga yang dipamerkan pada RHS (Royal Horticultural Society) Chelsea Flower Show, London, Senin (215/). Ini adalah pameran bunga yang paling terkenal di Inggris, dan mungkin di dunia. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Pengunjung berdiri dekat bunga mawar yang dipajang pada RHS (Royal Horticultural Society) Chelsea Flower Show, London, Senin (21/5). Festival tahunan ini yang diadakan selama lima hari pada bulan Mei oleh Royal Horticultural Society. (AP/Matt Dunham)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya