FOTO: Penampilan Cantik Dua Mantan Pangeran Harry di Royal Wedding

Cressida Bonas dan Chelsy Davy merupakan mantan kekasih Pangeran Harry yang menghadiri Royal Wedding.

oleh Johan Fatzry diperbarui 20 Mei 2018, 13:45 WIB
Penampilan Cantik Dua Mantan Pangeran Harry di Royal Wedding
Cressida Bonas dan Chelsy Davy merupakan mantan kekasih Pangeran Harry yang menghadiri Royal Wedding.
Aktris Cressida Bonas tiba menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St George, Kastil Windsor, (19/5). Cressida Bonas merupakan mantan kekasih Pangeran Harry yang hadir dalam Royal Wedding. (AFP Photo/Pool/Ian West)
Aktris Cressida Bonas tiba menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St George, Kastil Windsor, (19/5). Cressida Bonas tampil cantik dengan gaun Eponine London berwarna cerah. (AFP Photo/Pool/Ian West)
Aktris Cressida Bonas tiba menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St George, Kastil Windsor, (19/5). Meski telah putus, Pangeran Harry masih menjalin pertemanan dengan beberapa mantan kekasihnya. (AFP Photo/Pool/Ian West)
Mantan kekasih Pangeran Harry, Chelsy Davy tiba menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St George, Kastil Windsor, (19/5). Chelsy Davy tampil cantik dengan gaun biru navy dipadukan topi berwarna senada. (AFP Photo/Chris Radburn)
Chelsy Davy tiba menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St George, Kastil Windsor, (19/5). Pangeran Harry berpacaran dengan Chelsy selama 7 tahun diwarnai putus sambung dari 2004 hingga 2011. AFP Photo/Pool/Odd Andersen)
Chelsy Davy tiba menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St George, Kastil Windsor, (19/5). Meski telah putus, Pangeran Harry masih menjalin pertemanan dengan beberapa mantan kekasihnya. (AFP Photo/Chris Jackson)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya