Manchester City dan 3 Klub Top Premier League Perebutkan Jorginho

Tiga tim besar Premier League masuk bersama Manchester City untuk memburu Jorginho.

oleh Muhammad Ivan Rida diperbarui 18 Mei 2018, 16:05 WIB
Jorginho mendapat tawaran dari empat klub besar Premier League, antara lain Manchester City, Arsenal, Chelsea, dan Liverpool, untuk hijrah dari Napoli. (CARLO HERMANN / AFP)

Manchester - Agen Jorginho, Joao Santos, menyebut kliennya diincar empat klub besar Premier League. Keempat klub itu adalah Manchester City, Arsenal, Chelsea, dan Liverpool. 

Jorginho tampil apik dan selalu menjadi andalan di lini tengah. Total 38 pertandingan plus empat gol dan empat assist dibukukan gelandang bertahan Brasil itu sepanjang musim 2017-2018. Kinerja gemilang lantas membuat sejumlah tim papan atas Eropa tertarik meminang sang pemain.

"Saat ini semuanya tergantung Napoli dan Direktur Olahraganya. Saya sedang di Brasil, tetapi tidak ada satupun orang yang menghubungi saya dari Napoli. Saya telah mendapat telepon dari Manchester City, Liverpool, Arsenal, dan Chelsea," kata Santos.

"Tidak sulit menemui kesepakatan dengan tim-tim tersebut. Akankah Jorginho pergi? Saya tidak tahu. Namun, kami akan bernegosiasi jika tawaran menguntungkan Napoli," ujar Santos.

Manchester City kabarnya adalah tim yang paling serius memburu Jorginho. Manajemen The Citizens disebut siap mengucurkan 60 juta euro atau setara Rp 1 triliun demi pemain 26 tahun tersebut.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya