FOTO: Antisipasi Teror, Pintu Masuk Masjid Istiqlal Dipasang Alat Detektor

Berbeda dengan tahun sebelumnya, penjagaan Masjid Istiqlal tahun ini diperketat dengan pemasangan pintu detektor.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 16 Mei 2018, 21:51 WIB
Antisipasi Teror, Pintu Masuk Masjid Istiqlal Dipasang Alat Detektor
Berbeda dengan tahun sebelumnya, penjagaan Masjid Istiqlal tahun ini diperketat dengan pemasangan pintu detektor.
Antrean jemaah saat hendak melalui pintu detektor yang dipasang di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (16/5). Berbeda dengan tahun sebelumnya, penjagaan Masjid Istiqlal tahun ini diperketat. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Antrean jemaah saat hendak melalui pintu detektor yang dipasang di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (16/5). Presiden Joko Widodo atau Jokowi turut menunaikan salat tarawih pertama di Istiqlal. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Polisi bersenjata berjaga di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (16/5). Pemasangan pintu detektor di Istiqlal untuk mengantisipasi ancaman teror yang beberapa hari telah menggangu ketenangan masyarakat. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Petugas keamanan memeriksa jemaah yang melewati pintu detektor di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (16/5). Berbeda dengan tahun sebelumnya, penjagaan Masjid Istiqlal tahun ini diperketat. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Pemandangan antrean jemaah saat hendak melalui pintu detektor yang dipasang di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (16/5). Presiden Joko Widodo atau Jokowi turut menunaikan salat tarawih pertama di Istiqlal. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Pemandangan antrean jemaah yang hendak memasuki Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (16/5). Pemasangan pintu detektor di Istiqlal untuk mengantisipasi ancaman teror yang beberapa hari telah menggangu ketenangan masyarakat. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya