FOTO: Duka Keluarga Korban Bom Gereja Surabaya

Serangan bom yang melanda tiga gereja di Surabaya menewaskan belasan orang dan melukai puluhan lainnya.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 15 Mei 2018, 14:20 WIB
Duka Keluarga Korban Bom Gereja Surabaya
Serangan bom yang melanda tiga gereja di Surabaya menewaskan belasan orang dan melukai puluhan lainnya.
Seorang ibu mengusap air mata di depan peti mati korban bom Surabaya Sri Puji, Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5). Sri Puji menjadi korban meninggal dalam serangan di Gereja Pantekosta. (AFP PHOTO/JUNI KRISWANTO)
Sejumlah pelayat berdiri di depan peti mati korban bom Surabaya Sri Puji, Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5). Bom bunuh diri menyerang tiga gereja di Surabaya pada Minggu, 13 Mei 2018. (AFP PHOTO/JUNI KRISWANTO)
Kerabat memberi penghormatan terakhir kepada Sri Puji, salah satu korban meninggal dalam serangan Gereja Pantekosta, Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5). Serangan bom yang melanda tiga gereja di Surabaya menewaskan belasan orang. (AFP PHOTO/JUNI KRISWANTO)
Foto mendiang Sri Puji, salah satu korban meninggal dalam serangan di Gereja Pantekosta, Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5). Bom bunuh diri menyerang tiga gereja di Surabaya pada Minggu, 13 Mei 2018. (AFP PHOTO/JUNI KRISWANTO)
Foto mendiang Martha Djumani, salah satu korban meninggal dalam serangan di Gereja Pantekosta, Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5). Martha Djumani menjadi korban meninggal dalam serangan di Gereja Pantekosta. (AFP PHOTO/JUNI KRISWANTO)
Tangis keluarga Martha Djumani, salah satu korban meninggal dalam serangan di Gereja Pantekosta, Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5). Bom bunuh diri menyerang tiga gereja di Surabaya pada Minggu, 13 Mei 2018. (AFP PHOTO/JUNI KRISWANTO)
Kerabat berdoa dalam pemakaman Martha Djumani, salah satu korban meninggal dalam serangan di Gereja Pantekosta, Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5). Serangan bom yang melanda tiga gereja di Surabaya menewaskan belasan orang. (AFP PHOTO/JUNI KRISWANTO)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya