Konser BTS di AS Laris Manis, Calo Jual Tiketnya hingga Rp 14 Juta

Bangtan Boys atau BTS makin laris, buktinya tiket konser di Amerika Serikat terjual habis.

oleh Desika Pemita diperbarui 10 Mei 2018, 20:00 WIB
Bangtan Boys atau BTS makin laris, buktinya tiket konser di Amerika Serikat terjual habis. (Foto: instagram.com/bts.bighitofficial)

Liputan6.com, Seoul: Bangtan Boys atau BTS, adalah boyband yang lahir dari agensi yang awalnya tak begitu dikenal, Big Hit Entertainment. Bahkan, kehadiran BTS sempat dipandang sebelah mata pada awal kemunculannya.

BTS pun mulai unjuk gigi. Dengan berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi di Korea Selatan hingga Asia, termasuk MNet Asian Music Awards, BTS berhasil menorehkan namanya.

Hingga akhirnya, BTS pun berhasil melenggang di industri musik internasional dengan sukses menyabet piala Billboard Music Awards 2017, serta American Music Awards 2017.

Bahkan, BTS berhasil menyingkirkan sederet artis ternama, mulai dari Ariana Grande hingga Justin Bieber. Baru-baru ini, BTS juga membawa pulang Kids' Choice Awards 2018.

2 dari 5 halaman

Gelar Konser di AS

BTS (Foto: Soompi.com)

BTS menggelar konser "Love Yourself" di 14 wilayah di Amerika Utara. Tiket konser itu ludes dalam waktu tiga hari, diwartakan KoreaBoo, Kamis (10/5/2018).

3 dari 5 halaman

Laris Manis

BTS. (Foto: Soompi.com)

Sebuah kabar menyebutkan, tiket konser BTS langsung diserbu penggemar setianya yang disebut Army, tak lama setelah diumumkan. Kini, konser tambahan pun tengah disiapkan.

4 dari 5 halaman

Harga Fantastis

BTS (Foto: Soompi.com)

Saking tingginya minat penggemar, tiket konser BTS dijual ulang oleh para calo dengan harga US$ 1.000 atau sekitar Rp 14 juta oleh para calo. Dikabarkan, tiket itu juga banyak peminatnya.

5 dari 5 halaman

Tiket Palsu?

BTS (Foto: Soompi.com)

Promotor konser BTS di Amerika Utara juga memperingatkan maraknya penjualan melalui calo dan pemalsuan tiket. Mereka meminta Army membeli tiket dari penjual yang dipercaya, terutama dari penjualan tiket resmi.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya