FOTO: Ada Kerusuhan Napi Teroris, Pertokoan di Sekitar Mako Brimob Tutup

Pertokoan, rumah makan, dan bengkel memilih tutup usai kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 09 Mei 2018, 18:08 WIB
Ada Kerusuhan Napi Teroris, Pertokoan di Sekitar Mako Brimob Tutup
Pertokoan, rumah makan, dan bengkel memilih tutup usai kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.
Rumah makan memilih tutup usai kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5). Aparat kepolisian melakukan sterilisasi di kawasan tersebut lebih dari 100 meter. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Warga berbincang di depan pertokoan yang tutup usai kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5). Enam orang dilaporkan meninggal dalam kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Warga berjalan di antara pertokoan yang tutup usai kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5). Korban meninggal dilaporkan terdiri dari lima anggota polisi dan seorang napi teroris. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pemandangan pertokoan yang tutup usai kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5). Jasad enam orang yang meninggal dunia akibat kerusuhan Mako Brimob kini sudah berada di RS Polri Kramatjati. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Warga menggendong bayinya di depan bengkel yang tutup usai kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5). Aparat kepolisian melakukan sterilisasi di kawasan tersebut lebih dari 100 meter. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Warga berdiri di depan pertokoan yang tutup usai kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5). Enam orang dilaporkan meninggal dalam kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pemandangan pertokoan yang tutup usai kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5). Korban meninggal dilaporkan terdiri dari lima anggota polisi dan seorang napi teroris. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya