Ant-Man dan Hawkeye Seharusnya Muncul di Avengers: Infinity War

Ant-Man dan Hawkeye memang tak muncul di berbagai materi promosi Avengers: Infinity War.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Mei 2018, 10:40 WIB
Jeremy Renner sebagai Hawkeye di Avengers Age of Ultron. (Marvel Studios)

Liputan6.com, Los Angeles - Marvel Studios telah sukses membuat para penggemar bertanya-tanya mengenai ketidakmunculan Hawkeye dan Ant-Man di Avengers: Infinity War. Padahal seperti diketahui, Jeremy Renner dan Paul Rudd sempat masuk ke dalam daftar nama pemain.

Karakter Ant-Man sendiri akan beraksi dalam Ant-Man and the Wasp yang tiba pada Juli mendatang. Namun, para penggemar Clint Barton alias Hawkeye masih harus menunggu aksi sang pemanah di sekuel Avengers: Infinity War yang sementara ini disebut Avengers 4 pada tahun depan.

Hawkeye memang tak muncul di berbagai materi promosi Avengers: Infinity War, baik itu trailer, poster, dan lain sebagainya. Lalu, sebetulnya apa yang terjadi pada kedua karakter itu?

Sutradara Joe dan Anthony Russo belum lama ini membahas perihal tidak munculnya Ant-Man dan Hawkeye dalam Avengers: Infinity War dalam sebuah acara podcast bertema Happy Sad Confused, seperti disampaikan Comicbook.com, belum lama ini.

2 dari 4 halaman

Dihapus

Ant-Man 2. (Via: Bustle)

Sutradara adik kakak itu mengaku bahwa mereka sebenarnya sudah mengambil adegan yang awalnya dipakai untuk memperlihatkan keadaan mereka berdua selama film Infinity War. Sayangnya, di akhir penyuntingan adegan itu akhirnya dihapus.

"Ada cerita yang sangat spesifik mengapa kami memilih seperti itu," kata Anthony Russo.

"Kami memiliki cerita menarik yang dimasak untuk kedua karakter itu. Dan sebagian dari cerita itu mengharuskan mereka berada di bawah tahanan rumah," tambah Joe.

3 dari 4 halaman

Ronin

Hawkeye di The Avengers. (Marvel Studios)

Rencana dimunculkannya Hawkeye dan Ant-Man dalam Avengers 4, terlihat dalam beberapa foto di lokasi syuting yang bocor.

Di situ, terdapat foto Jeremy Renner mengenakan kostum yang disebut fans sebagai Ronin. Sementara itu, Paul Rudd juga tampak dengan kostum Ant-Man tanpa helm.

4 dari 4 halaman

Avengers 4

Avengers: Infinity War. (Marvel Studios)

Pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige baru-baru ini membeberkan bahwa ketidakhadiran Hawkeye di Avengers: Infinity War bakal dilakukan agar peran besarnya di film Avengers 4 terlihat lebih luar biasa.

Penampilan Hawkeye dan Ant-Man dalam Avengers 4 bisa disaksikan pada Mei 2019 mendatang. Selain kedua karakter tersebut, sosok Captain Marvel juga akan muncul setelah diperkenalkan dalam film perdananya yang rilis Maret 2019.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya