Chelsea Ogah Lepas Bakayoko ke Dortmund

Bakayoko saat ini sedang dibidik oleh Dortmund.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Mei 2018, 09:26 WIB
Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Huddersfield pada laga Premier League di Stadion John Smith, Huddersfield, Selasa (12/12/2017). Huddersfield kalah 1-3 dari Chelsea. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta Chelsea tak ingin kehilangan gelandang bertahan Tiemoue Bakayoko. Saat ini Bakayoko tengah dibidik Borussia Dortmund. Chelsea mematok harga tinggi untuk Bakayoko. 

Bakayoko sendiri saat ini tengah menjalani masa-masa sulit pada musim musim perdananya di Chelsea. Pemain asal Prancis tersebut mengalami kesulitan selama bermain di Chelsea sejak meninggalkan AS Monaco tahun lalu.

Bakayoko lebih sering duduk di bangku cadangan. Sejak bulan Februari tahun ini, Bakayoko baru bermain selama 212 menit di Premier League.

Dortmund rupanya tertarik menampung Bakayoko. Klub asal Jerman tersebut kebetulan juga tengah mencari pemain baru untuk menggantikan peran Julian Weigl, Gonzalo Castro, Nuri Sahin yang kerap disebut akan hengkang.

2 dari 2 halaman

Mencetak Dua Gol

2. Tiemoue Bakayoko - Tak hanya Pogba, Bakayoko juga gemar mewarnai rambutnya setiap pekan. Usai mencetak gol perdana bersama Chelsea, ia langsung mengecat rambutnya menjadi biru. (AFP/Alberto Pizzoli)

Menurut laporan yang dilansir Sporsmole, Chelsea tak akan melepas Bakayoko dengan harga murah. Jika Dortmund berkenan menebusnya, maka harganya tak kurang dari 53 juta pounds. Harga tersebut sungguh mahal untuk klub asal Jerman tersebut.

Bakayoko sendiri tercatat melakukan 27 penampilan di semua kompetisi sejauh ini. Pemain 23 tahun tersebut baru mampu mencetak dua gol dan memberikan dua assist.

Sumber Bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya