Sergio Ramos Bela Zidane yang Panen Kritik di Real Madrid

Di Real Madrid Zidane belakangan ini menuai kritik pedas.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Apr 2018, 13:47 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tersenyum saat menyaksikan para pemainnya berlatih di Madrid, Spanyol (10/4). Madrid akan bertanding melawan Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Bernabeu. (AP Photo/Paul White)

Liputan6.com, Jakarta Bek Real Madrid, Sergio Ramos buka suara mengenai kritik pedas yang ditujukan kepada pelatihZinedine Zidane. Ramos menganggap kritikan terhadap Zidane tidak adil.

Zidane sendiri bisa dikatakan menjadi pelatih yang sangat sukses di Real Madrid. Dalam kurun waktu satu setengah tahun menjabat pelatih El Real, ia mampu mempersembahkan dua trofi Liga Champions dan 1 trofi La Liga untuk raksasa Ibukota Spanyol tersebut. 

Namun musim ini Zidane mendapatkan banyak kritikan. Terpuruknya Madrid di klasemen La Liga membuat banyak pihak menyudutkan pelatih 45 tahun tersebut sepanjang musim ini.

Namun di mata Ramos kritikan-kritikan itu tidak masuk akal mengingat Zidane sudah melakukan hal yang sangat luar biasa di Madrid.

"Pelatih Madrid memang selalu dipertanyakan, dan mereka tahu itu dan mereka harus tahu cara menghadapinya," ujar Ramos kepada Sportsmole.

 

2 dari 2 halaman

Komentar

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kanan) mengawasi sesi latihan di Allianz Arena, Munich, (24/4/2018). Real Madrid akan melawan tuan rumah Bayern Munchen pada semifinal Liga Champions. (AFP/Javier Soriano)

"Saya sudah berada di klub ini cukup lama. Di tujuh atau delapan tahun pertama saya di klub ini, saya tidak sekalipun memenangkan Liga Champions dan pelatih kami saat itu tidak sedikitpun mendapatkan kritikan."

"Saya sendiri harus mengangkat topi saya untuk Zidane atas bagaimana manajemennya dan track recordnya baik sebagai pelatih maupun sebagai pemain. Dia tahu bagaimana cara mengambil keputusan yang penting dan kami sangat senang memilikinya yang terus menahkodai kami." tutup Kapten Real Madrid tersebut.

Sumber Bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya