Romantisnya Ciuman Chicco Jerikho dan Putri Marino di London

Tanpa malu, Putri Marino dan Chicco Jerikho mengumbar kemesraan di depan publik London

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 26 Apr 2018, 17:40 WIB
Chicco Jerikho dan Putri Marino (Instagram/chicco.jerikho)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino kembali unjuk kemesraan di depan publik. Kali ini Putri Marino mengunggah sebuah foto dirinya dan Chicco Jerikho tengah berciuman.

Tak ada yang aneh memang jika hal itu dilakukan pasangan suami-istri. Namun, menariknya Putri Marino dan Chicco Jerikho mengumbar kemesraan mereka di depan publik London, Inggris.

Pasangan yang menikah pada 3 Maret 2018 ini tengah berada di Leicester Square, sebuah lapangan untuk para pejalan kaki. Dengan rambut terurai, Putri Marino mendaratkan ciumannya kepada bintang film Filosofi Kopi tersebut.

 

Saksikan video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Senja dan Jingga

Chicco Jerikho dan Putri Marino (Instagram: @putrimarino)

Momen romantis itu diabadikan rekan Putri Marino dan Chicco Jerikho, Abi Ismail. Dari latar foto, tampak banyak pejalan kaki lainnya di sekitar Putri Marino dan Chicco Jerikho.

"Namanya senja...namaku jingga.... #poempm," tulis Putri Marino di akun Instagramnya seperti dikutip Liputan6.com, Kamis (26/4/2018).

3 dari 3 halaman

Lapar

Putri Marino dan Chicco Jerikho (Instagram/putrimarino)

Pada kolom komentar, Chicco Jerikho meresponsnya dengan emotikon hati dan ciuman. Lucunya, Putri Marino membalas komentar tersebut dan mengaku sedang kelaparan, "@chicco.jerikho laperrrrrr 🐖."

Foto ciuman mereka pun disukai lebih dari 50 ribu warganet. Ada juga beberapa rekan Putri Marino yang ikut mengungkapkan kebahagiaannya.

"Laffleehhh," tulis @gritteagathaa. "Laaafff birds 💙" ucap @primayantisilaban. "Lucuuuuuu," akun @anastasianita_ menambahkan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya