FOTO: Lewat BukaTalks, Tips dan Trik Berinvestasi Dibedah Untuk Para Milenial

Acara bertajuk Millennial Millionaire ini membahas berbagai tips dan trik berinvestasi bagi para milenial

oleh Fatkhurroz diperbarui 24 Apr 2018, 22:15 WIB
Lewat BukaTalks, Tips dan Trik Berinvestasi Dibedah Untuk Para Milenial
Acara bertajuk Millennial Millionaire ini membahas berbagai tips dan trik berinvestasi bagi para milenial
Head of Payment and Financial Services Bukalapak Destya Pradityo menjadi pembicara dalam BukaTalks yang bertajuk Millennial Millionaire di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (24/4). (Liputan6.com/Arya Manggala)
Suasana saat Head of Payment and Financial Services Bukalapak Destya Pradityo memaparkan materi dalam BukaTalks yang bertajuk Millennial Millionaire di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (24/4). (Liputan6.com/Arya Manggala)
Penonton menyimak penjelasan Head of Payment and Financial Services Bukalapak Destya Pradityo dalam BukaTalks di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (24/4). Seminar ini membahas berbagai tips dan trik berinvestasi bagi para milenial. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Suasana saat Founder & CEO Jouska Indonesia Aakar Abyasa Fidzuno memaparkan materi dalam BukaTalks yang bertajuk Millennial Millionaire di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (24/4). (Liputan6.com/Arya Manggala)
Founder & CEO Jouska Indonesia Aakar Abyasa Fidzuno menjadi pembicara dalam BukaTalks di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (24/4). Seminar ini membahas berbagai tips dan trik berinvestasi bagi para milenial. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Founder & CEO Jouska Indonesia Aakar Abyasa Fidzuno memaparkan materi dalam BukaTalks di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (24/4). Acara seminar ini bertajuk Millennial Millionaire. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Senior Sales & Marketing Distribution PT. Ashmore Indonesia Felicia Iskandar menjadi pembicara dalam BukaTalks yang bertajuk Millennial Millionaire di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (24/4). (Liputan6.com/Arya Manggala)
Senior Sales & Marketing Distribution PT. Ashmore Indonesia Felicia Iskandar memaparkan materi dalam BukaTalks di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (24/4). Acara seminar ini bertajuk Millennial Millionaire. (Liputan6.com/Arya Manggala)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya