Cari Alat Masak Canggih dengan Harga Murah Meriah? Buruan Beli di Sini!

Jika Anda sedang mencari alat masak canggih tersebut atau lainnya dengan kualitas bagus namun harga murah meriah, yuk buruan kunjungi aplikasi Bukalapak sekarang juga!

oleh Fitriana Monica Sari diperbarui 24 Apr 2018, 19:00 WIB
Ilustrasi Foto Wanita Memasak (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang suka meracik resep dan berkreasi dengan masakan, tentu Anda membutuhkan peralatan dapur yang lengkap, praktis, dan canggih agar dapat memudahkan dan membantu menghemat waktu.

Lantas, alat masak apa yang kini sedang Anda cari? Apa kompor elektrik, mesin penggiling daging, atau bahkan waffle maker?

Jika Anda sedang mencari alat masak canggih tersebut atau lainnya dengan kualitas bagus namun harga murah meriah, yuk buruan kunjungi aplikasi Bukalapak sekarang juga!

Merchant yang terkenal dengan program bisa nego ini kembali memanjakan para konsumennya dengan memberikan diskon yang menggiurkan dan tentunya tidak bisa ditolak.

Kali ini, Bukalapak memberi diskon untuk tujuh alat masak canggih. Apa saja, ya? Berikut uraiannya:

2 dari 8 halaman

1. Kompor Yakiniku

Kompor Yakiniku (Bukalapak.com)

Bosan dengan kompor gas dan ingin coba beralih ke kompor canggih? Coba beli aja kompor Yakiniku. Kompor elektrik berbahan stainless steel yang cara pemasangannya dengan cara ditanam di atas meja ini sangat praktis dan ekonomis. Selain itu, kompor ini juga mudah dibersihkan dan ramah lingkungan karena tidak berasap.

Mau membelinya dengan harga murah? Buruan beli di sini

3 dari 8 halaman

2. Egg Peeler atau Pengupas Kulit Telur

Pengupas Kulit Telur (Sumber foto: Bukalapak)

Kini, teknologi makin canggih untuk keperluan rumah tangga. Salah satunya adalah pengupas kulit telur yang memungkinkan sajian telur rebus yang mulus tanpa lecet atau cacat.

Bagi penggemar telur rebus atau bahkan untuk usaha warung dan sebagainya yang menjual sajian telur rebus, tentu peralatan rumah tangga untuk dapur satu ini sangatlah membantu!

Lantas, di mana Anda bisa mendapatkannya? Anda bisa mendapatkannya di sini 

4 dari 8 halaman

3. Blender Mini

Blender Mini (Bukalapak.com)

Habis nge-jus harus pindahin dulu ke gelas? Tentu hal ini memakan waktu dan tidak efisien. Lantas apa solusinya? Solusinya adalah blender mini.

Blender yang satu ini cukup ringan dan memiliki bentuk yang mini. Blender ini sangat praktis dibawa ke mana saja, termasuk saat olahraga hingga untuk bekal minuman ke sekolah atau kantor sekalipun.

Tertarik membelinya? Segera dapatkan di sini

5 dari 8 halaman

4. Steamer Cooker

Steamer Cooker (Sumber foto: Bukalapak)

Apa Anda sedang mencari steam cooker atau alat kukus? Bukalapak menyediakan steam cooker atau alat kukus terlengkap dengan aneka merek dan ukuran.

Tak hanya itu, harga yang ditawarkan juga murah, namun barang yang dijual dijamin berkualitas! Di mana Anda bisa mendapatkannya? Cek saja di sini

6 dari 8 halaman

5. Press Coffee Maker

Press Coffee Maker (Sumber foto: Bukalapak)

Seiring dengan berkembangnya zaman, kini banyak sekali orang yang mulai belajar membuat kopi. Hal ini dikarenakan minuman tersebut banyak disukai orang Indonesia, dan menjadi ladang bagus untuk para barista dalam berkreasi.

Barista bukan hanya membuat kopi dengan cara mengaduk, tetapi lebih meracik dan berkreasi untuk mendapatkan minuman dengan kualitas terbaik.

Salah satu alat pembuat kopi yang bisa Anda gunakan untuk belajar meracik adalah french press atau press coffee maker. Sekarang Anda bisa beli press coffee maker dengan berbagai macam pilihan dan harga terjangkau di sini

7 dari 8 halaman

6. Meat Grinder atau Mesin Penggiling Daging

Meat Grinder atau Mesin Penggiling Daging (Bukalapak.com)

Mesin penggiling daging atau meat grinder merupakan salah satu perlengkapan dapur yang hukumnya wajib Anda miliki. Terutama bagi Anda yang menggemari bakso atau menu daging olahan lainnya.

Tak ada salahnya jika Anda mencoba meracik daging giling sendiri di rumah. Selain lebih hemat, tentunya akan lebih higienis karena Anda sendiri yang membuatnya tanpa tambahan bahan pengawet apapun.

Mengapa Anda harus memiliki alat ini di dapur rumah? Alasannya simpel. Anda bisa menikmati hidangan daging giling kapan saja untuk keluarga di rumah. Salah satunya ketika ingin menyajikan spaghetti. Anda bisa menambahkan daging giling pada bumbu spaghetti, agar rasanya tidak kalah dengan yang disajikan di restoran.

Ada berbagai macam pilihan meat grinder atau alat penggiling daging di pasaran. Beberapa merek terbaiknya adalah Kris dan Genius, yang memproduksi mesin meat grinder manual dan otomatis. Membelinya kini juga sangat mudah, cukup beli aja di sini

8 dari 8 halaman

7. Waffle Maker

Waffle Maker (Sumber foto: Bukalapak)

Hidangan kue waffle merupakan sajian yang nikmat dan lezat, banyak orang menyantapnya sebagai sarapan pagi dengan butter, namun ada pula yang menikmatinya dengan es krim dan lumuran saus coklat.

Jenis kue yang dipercaya berasal dari daratan Inggris ini cukup mudah untuk disajikan sendiri di rumah sebagai bahan cemilan ataupun santapan nikmat makan malam bersama keluarga.

Membuat kue ini sendiri sangatlah mudah, terlebih lagi dengan adanya waffle maker otomatis yang kini sudah banyak dijual di pasaran. Bagi Anda yang ingin memiliki waffle maker dengan kualitas bagus namun harga murah, Anda dapat membelinya di sini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya