FOTO: Kurangi Kemacetan, Petugas Dishub Sosialisasikan Ganjil Genap di GT Cibubur II

Petugas Dinas Perhubungan membagikan selebaran sosialisasi pemberlakuan sistem ganjil genap di pintu masuk Gardu Tol Cibubur 2. Aturan ini diujicobakan di Gerbang Tol pada Senin 16 April 2018

oleh Fatkhurroz diperbarui 16 Apr 2018, 09:15 WIB
Kurangi Kemacetan, Petugas Dishub Sosialisasikan Ganjil Genap di GT Cibubur II
Petugas Dinas Perhubungan membagikan selebaran sosialisasi pemberlakuan sistem ganjil genap di pintu masuk Gardu Tol Cibubur 2. Aturan ini diujicobakan di Gerbang Tol pada Senin 16 April 2018
Pengendara mobil menunjukkan selebaran sosialisasi pemberlakuan sistem ganjil genap di pintu masuk Gardu Tol Cibubur 2, Jakarta, Senin (16/4). Kebijakan ini diterapkan untuk mengurai kemacetan di ruas Tol Jagorawi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas Dinas Perhubungan membagikan selebaran sosialisasi pemberlakuan sistem ganjil genap di pintu masuk Gardu Tol Cibubur 2, Jakarta, Senin (16/4). Aturan ini diujicobakan di Gerbang Tol pada Senin 16 April 2018. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas Dinas Perhubungan menunjukkan selebaran sosialisasi pemberlakuan sistem ganjil genap di pintu masuk Gardu Tol Cibubur 2, Jakarta, Senin (16/4). Aturan ini berlaku untuk kendaraan pribadi atau golongan I dan II. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas Dinas Perhubungan memberikan selebaran sosialisasi pemberlakuan sistem ganjil genap di pintu masuk Gardu Tol Cibubur 2, Jakarta, Senin (16/4). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas Dinas Perhubungan melakukan sosialisasi pemberlakuan sistem ganjil genap di pintu masuk Gardu Tol Cibubur 2, Jakarta, Senin (16/4). Kebijakan ini diterapkan untuk mengurai kemacetan di ruas Tol Jagorawi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas Dinas Perhubungan membagikan selebaran sosialisasi pemberlakuan sistem ganjil genap di pintu masuk Gardu Tol Cibubur 2, Jakarta, Senin (16/4). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya