Arsenal Mungkin Bisa Turunkan Mkhitaryan Saat Lawan MU

Mkhitaryan mengalami cedera lutut di ajang Liga Europa.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Apr 2018, 11:21 WIB
Gelandang Arsenal Henrikh Mkhitaryan cedera saat melawan CSKA Moscow pada pertandingan Liga Eropa di stadion Emirates, London (5/4). Pada pertandingan ini Arsenal tampil mendominasi sejak awal sampai akhir. (AFP Photo / Ian Kington)

Liputan6.com, Jakarta Arsenal dapat kabar baik jelang laga penting kontra Manchester United akhir April nanti. Winger Henrikh Mkhitaryan dikabarkan bisa pulih lebih awal dari cedera yang dialami.

Didatangkan dari Manchester United pada bulan Januari kemarin, Mkhitaryan langsung memberikan dampak yang besar bagi Arsenal. Ia berhasil mengemas dua gol dan lima assist bagi The gunners di semua kompetisi. 

Namun, nahas minggu lalu pemain Timnas Armenia itu mengalami cedera saat Arsenal menjamu CSKA Moscow. Alhasil, ia sempat dikabarkan tidak bisa comeback hingga akhir musim nanti.

Namun, Wenger menepis rumor itu dan menyebut bahwa proses penyembuhan sang pemain berjalan dengan baik. "Dia [Mkhitaryan] mengalami keseleo pada bagian ligamen tengahnya," ujar Wenger di halaman resmi Arsenal.

"Kondisinya saat ini sudah semakin bagus. Dia seharusnya sudah bisa bermain dua minggu lagi."

"Kalian semua tidak perlu khawatir akan kondisinya. Kami memiliki staf medis yang sangat bagus dan ia benar-benar serius dalam masa pemulihannya ini," tutup manajer 68 tahun tersebut.

Jika sesuai dengan jadwal, Mkhitaryan bisa comeback pada laga Arsenal melawan Manchester United yang dijadwalkan digelar pada tanggal 29 April mendatang.

Sumber Bola.net

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya