FOTO: Pesawat Militer Aljazair Jatuh, 257 Penumpang Tewas

Pesawat militer Aljazair jatuh di dekat ibu kota, hari Rabu (11/4/2018), menewaskan 257 orang yang berada di dalam pesawat tersebut

oleh Fatkhurroz diperbarui 12 Apr 2018, 09:50 WIB
Pesawat Militer Aljazair Jatuh, 257 Penumpang Tewas
Pesawat militer Aljazair jatuh di dekat ibu kota, hari Rabu (11/4/2018), menewaskan 257 orang yang berada di dalam pesawat tersebut
Petugas keamanan dan tim penyelamat berjaga di sekitar reruntuhan pesawat tentara Aljazair yang jatuh di dekat pangkalan udara Boufarik, Aljazair (11/4). Insiden ini menewaskan 257 orang yang berada di dalam pesawat tersebut. (AFP Photo/Ryad Krmadi)
Mobil tim medis dan ambulans berada di dekat reruntuhan pesawat tentara Aljazair yang jatuh di Aljazair (11/4). Pejabat setempat mengatakan pesawat jatuh tak lama setelah lepas landas dari pangkalan udara Boufarik. (AP Photo/Anis Belghoul)
Tim medis bersama petugas kebakaran mencari korban di reruntuhan pesawat tentara Aljazair yang jatuh di dekat pangkalan udara Boufarik, Aljazair (11/4). Sebagian besar korban adalah personel militer dan keluarga mereka. (AP Photo/Anis Belghoul)
Petugas keamanan dan tim penyelamat berjaga di sekitar reruntuhan pesawat tentara Aljazair yang jatuh di dekat pangkalan udara Boufarik, Aljazair (11/4). (AFP Photo/Ryad Krmadi)
Kondisi bangkai peswat tentara Aljazair yang rusak parah setelah jatuh di dekat pangkalan udara Boufarik, Aljazair (11/4). Insiden ini menewaskan 257 orang yang berada di dalam pesawat tersebut. (AFP Photo/Ryad Krmadi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya