FOTO: Intip Latihan Bayern Munchen dan Sevilla Jelang Leg Kedua

Bayern Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla, pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena.

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Apr 2018, 17:15 WIB
Bayern Munchen-Sevilla
Bayern Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla, pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena.
Para pemain Bayern Munchen melakukan pemanasan selama sesi latihan di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman, (10/4). Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla pada leg kedua babak perempat final Liga Champions. (AP Photo/Matthias Schrader)
Para pemain Sevilla saat mengikuti sesi latihan di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman, (10/4). Pada pertemuan pertama Sevilla kalah 2-1 atas Munchen di kandangnya sendiri. (AP Photo/Matthias Schrader)
Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes melihat pemainnya berlatih di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman, (10/4). Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla pada leg kedua babak perempat final Liga Champions. (AP Photo/Matthias Schrader)
Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella (tengah) berbincang dengan pemainnya di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman, (10/4). Pada pertemuan pertama Sevilla kalah 2-1 atas Munchen di kandangnya sendiri. (AP Photo/Matthias Schrader)
Para pemain Sevilla melakukan pemanasan selama sesi latihan di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman, (10/4). Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla pada leg kedua babak perempat final Liga Champions. (AP Photo/Matthias Schrader)
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski mengikuti sesi latihan di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman, (10/4). Pada pertemuan pertama Sevilla kalah 2-1 atas Munchen di kandangnya sendiri. (AP Photo/Matthias Schrader)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya