FOTO: Bus Sekolah Terjun ke Jurang di India, 27 Pelajar Tewas

Setidaknya 30 orang tewas, termasuk 27 anak-anak, setelah bus sekolah yang mereka tumpangi terjun ke jurang di dekat Nurpur, Distrik Kangra, Himachal Pradesh, India.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 10 Apr 2018, 14:10 WIB
Bus Sekolah Terjun ke Jurang di India, 27 Pelajar Tewas
Setidaknya 30 orang tewas, termasuk 27 anak-anak, setelah bus sekolah yang mereka tumpangi terjun ke jurang di dekat Nurpur, Distrik Kangra, Himachal Pradesh, India.
Warga berkerumun untuk melihat bangkai bus sekolah yang rusak akibat masuk jurang di dekat Nurpur, Distrik Kangra, Himachal Pradesh, India, Selasa (10/4). Setidaknya 30 orang tewas, termasuk 27 anak-anak. (SHAMMI MEHRA/AFP)
Warga melihat-lihat bangkai bus sekolah yang rusak akibat masuk jurang di dekat Nurpur, Distrik Kangra, Himachal Pradesh, India, Selasa (10/4). Menurut polisi, sebagian besar penumpang adalah pelajar berusia di bawah 10 tahun. (SHAMMI MEHRA/AFP)
Penampakan bangkai bus sekolah yang rusak akibat masuk jurang di dekat Nurpur, Distrik Kangra, Himachal Pradesh, India, Selasa (10/4). Selain menewaskan 27 anak-anak, sopir bus dan dua guru juga ikut tewas. (SHAMMI MEHRA/AFP)
Penampakan bangkai bus sekolah yang rusak akibat masuk jurang di dekat Nurpur, Distrik Kangra, Himachal Pradesh, India, Selasa (10/4). Saksi mata melihat bus tergelincir ketika berbelok dan terperosok ke jurang. (SHAMMI MEHRA/AFP)
Tumpukan tas para siswa yang mengalami kecelakaan bus di dekat Nurpur, Distrik Kangra, Himachal Pradesh, India, Selasa (10/4). Bus nahas itu mengangkut 40 siswa dari sekolah Wazir Ram Singh Pathania Memorial di Nurpur, Distrik Kangra. (SHAMMI MEHRA/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya