FOTO: Tampil Topless, Wanita Ini Berulah di Sidang Kekerasan Seksual Bill Cosby

Komedian Bill Cosby dikenal publik sebagai "America's Dad" pada dekade tahun 1980 dan 1990-an berkat perannya dalam serial sitkom populer The Cosby Show.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 09 Apr 2018, 21:45 WIB
Tampil Topless, Wanita Ini Berulah di Sidang Kekerasan Seksual Bill Cosby
Komedian Bill Cosby dikenal publik sebagai "America's Dad" pada dekade tahun 1980 dan 1990-an berkat perannya dalam serial sitkom populer The Cosby Show.
Pengunjuk rasa wanita mendatangi sidang kekerasan seksual komedian Bill Cosby di Gedung Pengadilan Montgomery, Pennsylvania, Amerika Serikat, Senin (9/4). Wanita itu ditahan karena tampil topless. (AP Photo/Corey Perrine)
Polisi berusaha menahan pengunjuk rasa wanita yang tampil topless di sidang kekerasan seksual komedian Bill Cosby di Gedung Pengadilan Montgomery, Pennsylvania, Amerika Serikat, Senin (9/4). Wanita terus memaki Bill Cosby. (AP Photo/Corey Perrine)
Polisi menahan pengunjuk rasa wanita yang tampil topless di sidang kekerasan seksual komedian Bill Cosby, Pennsylvania, AS, Senin (9/4). Sekitar 50 wanita mengungkapkan pelecehan seksual dan perkosaan yang dilakukan Bill Cosby. (AP Photo/Corey Perrine)
Polisi menahan pengunjuk rasa wanita yang tampil topless di sidang kekerasan seksual komedian Bill Cosby, Pennsylvania, AS, Senin (9/4). Cosby dikenal publik sebagai "America's Dad" pada dekade tahun 1980 dan 1990-an. (AP Photo/Corey Perrine)
Polisi menggelandang pengunjuk rasa wanita yang tampil topless di sidang kekerasan seksual komedian Bill Cosby, Pennsylvania, AS, Senin (9/4). (AP Photo/Corey Perrine)
Komedian Bill Cosby bersiap tiba untuk sidang kekerasan seksualnya di Gedung Pengadilan Montgomery, Pennsylvania, Amerika Serikat, Senin (9/4). Nama Bill Corby melambung berkat perannya di serial sitkom populer The Cosby Show. (AP Photo/Corey Perrine)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya