FOTO: Lucunya Bayi Monyet Guereza di Kebun Binatang Praha

Kebun Binatang Praha di Republik Ceko dilengkapi dengan koleksi lahirnya bayi Monyet Guereza.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Apr 2018, 10:41 WIB
Bayi Monyet Guereza di Kebun Binatang Praha
Kebun Binatang Praha di Republik Ceko dilengkapi dengan koleksi lahirnya bayi Monyet Guereza.
Monyet Guereza (Colobus Guereza) menggendong bayinya yang baru lahir di kebun binatang Praha, Republik Ceko, 5 April 2018. Kebun Binatang Praha di Republik Ceko dilengkapi dengan koleksi lahirnya bayi Monyet Guereza. (AP Photo/Petr David Josek)
Monyet Guereza (Colobus Guereza) menggendong bayinya yang baru lahir di kebun binatang Praha, Republik Ceko, 5 April 2018. Monyet Guereza merupakan hewan langka yang berasal dari bagian barat Afrika tengah dan timur. (AP Photo/Petr David Josek)
Kawanan monyet Guereza (Colobus Guereza) duduk dengan seekor bayi yang baru lahir di kebun binatang Praha, Republik Ceko, 5 April 2018. Bayi monyet yang jenis kelaminnya masih belum diketahui ini lahir pada 3 April lalu. (AP Photo/Petr David Josek)
Monyet Guereza menggendong bayinya yang baru lahir di kebun binatang Praha, Republik Ceko, 5 April 2018. Monyet Guereza memiliki penampilan yang khas dominasi campuran warna hitam dan putih dan mempunyai ekor yang unik. (AP Photo/Petr David Josek)
Kawanan monyet Guereza (Colobus Guereza) duduk dengan seekor bayi yang baru lahir di kebun binatang Praha, Republik Ceko, 5 April 2018. Kebun Binatang Praha dilengkapi dengan koleksi lahirnya bayi Monyet Guereza. (AP Photo/Petr David Josek)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya