FOTO: Gaya Memukul Bola Para Atlet Tenis Meja Wanita Dunia

Sejumlah atlet tenis meja wanita mengikuti kejuaraan Commonwealth Games 2018 di Gold Coast di Oxenford Studios, Australia

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Apr 2018, 19:00 WIB
Atlet Tenis Meja Wanita
Sejumlah atlet tenis meja wanita mengikuti kejuaraan Commonwealth Games 2018 di Gold Coast di Oxenford Studios, Australia
Justina Yeung dari Kanada mengembalikan bola pukulan Tin Tin Ho dari Inggris saat bertanding pada perempat final tim putri di Commonwealth Games 2018 di Gold Coast di Oxenford Studios (7/4). (AFP Photo/Adrian Dennis)
Tin Tin Ho dari Inggris melakukan servis saat bertanding melawan Justina Yeung dari Kanada selama perempat final tim putri di Commonwealth Games 2018 di Gold Coast di Oxenford Studios (7/4). (AFP Photo/Adrian Dennis)
Chloe Thomas dari Wales mengembalikan bola pukulan Mouma Das dari India saat bertanding pada perempat final tim putri di Commonwealth Games 2018 di Gold Coast di Oxenford Studios, Australia (5/4). (AFP Photo/Rick Rycroft)
Madhurika Patkar dari India melakukan servis saat bertanding melawan tim Malaysia selama perempat final tim putri di Commonwealth Games 2018 di Gold Coast di Oxenford Studios (7/4). (AFP Photo/Adrian Dennis)
Ishara Manikku Badu dari Sri Lanka berusaha mengembalikan bola pukulan tim Wales selama perempat final tim putri di Commonwealth Games 2018 di Gold Coast di Oxenford Studios (6/4). (AFP Photo/Adrian Dennis)
Anna Hursey dari Wales melakukan servis saat bertanding melawan tim Sri Lanka selama perempat final tim putri di Commonwealth Games 2018 di Gold Coast di Oxenford Studios (6/4). (AFP Photo/Adrian Dennis)
Charlotte Carey dari Wales mengembalikan bola pukulan Manika Batra dari India selama perempat final tim putri di Commonwealth Games 2018 di Gold Coast di Oxenford Studios (5/4). (AFP Photo/Rick Rycroft)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya