Cuplikan Arsenal Hajar CSKA di Liga Europa

Arsenal menang telak 4-1 pada leg pertama.

oleh Thomas diperbarui 06 Apr 2018, 09:45 WIB
Pemain tengah CSKA Moscow, Aleksandr Golovin melakukan tendangan bebas yang akhirnya membuahkan gol saat melawan Arsenal pada pertandingan Liga Eropa di stadion Emirates, London (5/4). (AFP Photo / Ian Kington)

Liputan6.com, Jakarta Arsenal berpeluang besar lolos ke semifinal Liga Europa. Meriam London menang telak 4-1 atas CSKA Moskow pada leg pertama perempat final, Jumat (6/4/2018) dinihari WIB.

Pada laga yang digelar di Stadion Emirates itu, Arsenal unggul cepat pada menit sembilan. Umpan tarik Hector Bellerin disambar oleh Aaron Ramsey. 

Namun enam menit berselang, CSKA bisa menyamakan skor melalui tendangan bebas menawan Aleksandr Golovin.

Arsenal kembali unggul di menit 23 berkat eksekusi penalti Alexandre Lacazette. Lima menit kemudian Ramsey menambah keunggulan Arsenal lewat gol indah.

Mendapat umpan terobosan dari Mesut Ozil, Ramsey menyambarnya dengan tumit. Umpan manis Ozil kembali membawa bencana bagi CSKA. Pada menit 35, umpan Ozil diselesaikan Lacazette.

Di babak kedua, Arsenal memiliki banyak peluang emas untuk menambah gol. Namun hingga peluit panjang ditiup tidak ada gol lagi yang tercipta.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya