FOTO: Puisi Tuai Kontroversi, Sukmawati Datangi Kantor MUI

Sukmawati Soekarnoputri mengadakan pertemuan tertutup dengan Ketua MUI Ma’ruf Amin terkait puisinya yang tuai kontroversi

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Apr 2018, 14:54 WIB
Sukmawati Soekarnoputri Temui Ketua MUI
Sukmawati Soekarnoputri mengadakan pertemuan tertutup dengan Ketua MUI Ma’ruf Amin terkait puisinya yang tuai kontroversi
Budayawati Sukmawati Soekarnoputri mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta, Kamis (5/4). Kedatangan Sukmawati untuk mengklarifikasi atas puisi kontroversial yang dibacakannya beberapa waktu lalu. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Budayawati Sukmawati Soekarnoputri berjalan memasuki kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta, Kamis (5/4). Sesampainya di kantor MUI, Sukmawati memilih bungkam dan hanya melempar senyuman kepada para wartawan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Budayawati Sukmawati Soekarnoputri mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta, Kamis (5/4). Kedatangan Sukmawati untuk mengadakam pertemuan tertutup dengan Ketua Umum MUI, Ma'ruf Amin. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Budayawati Sukmawati Soekarnoputri berjalan memasuki kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta, Kamis (5/4). Kedatangan Sukmawati untuk mengadakan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum MUI, Ma'ruf Amin. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Budayawati Sukmawati Soekarnoputri berjalan memasuki kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta, Kamis (5/4). Kedatangan Sukmawati untuk mengklarifikasi atas puisi kontroversial yang dibacakannya beberapa waktu lalu. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Budayawati Sukmawati Soekarnoputri menyambangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta, Kamis (5/4). Sesampainya di kantor MUI, Sukmawati memilih bungkam dan hanya melempar senyuman kepada para wartawan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Budayawati Sukmawati Soekarnoputri mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta, Kamis (5/4). Kedatangan Sukmawati untuk mengadakan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum MUI, Ma'ruf Amin. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Budayawati Sukmawati Soekarnoputri menaiki lift menuju ruangan Ketua MUI, Ma'ruf Amin di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta, Kamis (5/4). Sukmawati memilih bungkam dan hanya melempar senyuman kepada para wartawan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Budayawati Sukmawati Soekarnoputri ditemui oleh perwakilan MUI setibanya di kantor Majelis Ulama Indonesia, Jakarta, Kamis (5/4). Sukmawati datang untuk mengadakan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum MUI, Ma'ruf Amin. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Perwakilan MUI menyambut kedatangan Sukmawati Soekarnoputri di kantor Majelis Ulama Indonesia, Jakarta, Kamis (5/4). Kedatangan Sukmawati untuk mengklarifikasi atas puisi kontroversial yang dibacakannya beberapa waktu lalu. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya