FOTO: 5,5 Tahun Berlalu, Peraih Nobel Perdamaian Malala Pulang ke Kampung Halaman

Selang 5,5 tahun, Malala kembali ke Pakistan untuk pertama kalinya sejak dia diserang oleh kelompok Taliban.

oleh Fatkhurroz diperbarui 03 Apr 2018, 11:00 WIB
5,5 Tahun Berlalu, Peraih Nobel Perdamaian Malala Pulang ke Kampung Halaman
Selang 5,5 tahun, Malala kembali ke Pakistan untuk pertama kalinya sejak dia diserang oleh kelompok Taliban.
Aktivis Pakistan dan penerima Nobel Perdamaian Malala Yousafzai (kiri) didampingi Menteri Negara untuk Informasi dan Penyiaran Pakistan, Maryam Aurangzeb saat tiba di kampung halamannya di Kota Swat, Pakistan (31/3). (AFP Photo/Abdul Majeed)
Aktivis Pakistan dan penerima Nobel Perdamaian Malala Yousafzai berada dalam helikopter saat tiba di Kota Swat, Pakistan (31/3). Malala kembali ke Pakistan untuk pertama kalinya sejak dia diserang. (AFP Photo/Abdul Majeed)
Aktivis Pakistan dan penerima Nobel Perdamaian Malala Yousafzai turun dari helikopter saat tiba di Kota Swat, Pakistan (31/3). Helikopter, yang membawa Malala, mendarat tidak jauh dari rumah keluarganya di Mingora. (AFP Photo/Abdul Majeed)
Aktivis Pakistan dan penerima Nobel Perdamaian Malala Yousafzai berpose saat berada di Kota Swat, Pakistan (31/3). Malala kembali ke kampung halamannya dengan kawalan yang ekstra ketat. (AFP Photo/Abdul Majeed)
Aktivis Pakistan dan penerima Nobel Perdamaian Malala Yousafzai berfoto bersama kedua orang tua dan saudaranya saat mengunjungi kampung halamannya di Kota Swat, Pakistan (31/3). (AFP Photo/Abdul Majeed)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya