Selamat! Rezeki 9 Zodiak Ini Makin Moncer di April, Kamu Termasuk?

Beruntungnya, sejumlah zodiak diprediksi bakal memiliki kondisi keuangan yang lancar dan stabil di bulan April. Anda termasuk?

oleh Fitriana Monica Sari diperbarui 03 Apr 2018, 18:00 WIB
Ilustrasi menggandakan uang

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi keuangan yang lancar merupakan dambaan setiap orang. Oleh karenanya, sebagian besar orang berusaha dan bekerja keras untuk memperbaiki kondisi keuangannya.

Selain bekerja keras, terdapat berbagai macam cara lain yang dilakukan sejumah orang untuk memiliki kondisi keuangan yang baik. Salah satu cara tersebut cukup unik, yaitu dengan rutin melihat ramalan zodiak.

Memang ramalan zodiak tidak dapat sesuai persis hasilnya, sehingga tidak dapat dipercaya seutuhnya. Namun dengan melihat ramalan zodiak, dapat membantu untuk mengetahui kondisi keuangan ke depan.

Dengan begitu, hal tersebut dapat membantu seseorang mengambil keputusan dan bertindak terhadap keuangannya serta agar dapat memperbaiki kondisi keuangan atau memacunya menjadi lebih baik dan lancar.

Beruntungnya, sejumlah zodiak diprediksi bakal memiliki kondisi keuangan yang lancar dan stabil. Berikut zodiak yang beruntung dalam keuangannya di bulan April 2018, seperti dikutip dari sunsigns.org, Selasa (3/4/2018):

2 dari 10 halaman

1. Aries

Ilustrasi uang (iStockphoto)

Secara finansial, bulan April merupakan bulan yang sangat baik jika Aries tertarik untuk mengambil risiko. Misalnya mendapat uang tambahan dari bermain saham. Zodiak bersimbol domba jantan ini diprediksi akan mengabiskan uangnya untuk belanja barang-barang mewah.

3 dari 10 halaman

2. Taurus

Ilustrasi uang | Via: ist.

Bulan April merupakan bulan yang luar biasa bagi keuangan Taurus. Anda akan mendapat dukungan dari orang lain untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Di bulan April, kemampuan Anda untuk menghasilkan uang diprediksi akan luar biasa. Anda akan menghabiskan uang untuk tujuan kemanusiaan sampai 17 April. Namun berhati-hatilah, setelah tanggal 17, diprediksi akan ada penurunan pendapatan. Mulailah mengalokasikan uang ke hal-hal pribadi yang lebih penting.

4 dari 10 halaman

3. Cancer

Ilustrasi miliarder (iStock)

Dewi Fortuna nampaknya kali ini berpihak pada Cancer. Cancer diprediksi akan mendapatkan tambahan rezeki luar biasa di bulan ini.

Profesi Anda akan menjadi sumber utama penghasilan. Selain itu, Anda akan mendapat dukungan dari anggota keluarga, orang tua, dan teman Anda. Dengan begitu, Anda akan mendapat cukup uang untuk menutupi pengeluaran Anda.

5 dari 10 halaman

4. Leo

Kebiasaan makan miliarder ternyata memengaruhi kesuksesan kerja. (Ilustrasi: The Huffington Post)

Leo diprediksi akan memiliki penghasilan luar biasa. Selain itu, di bulan April juga, para pengusaha diramal berhasil di bidangnya.

6 dari 10 halaman

5. Libra

Ilustrasi uang (iStockphoto)

Dewi Fortuna ternyata juga berpihak pada Libra di bulan April. Situasi moneter Libra diprediksi akan menjadi luar biasa sampai tanggal 20. Namun, Anda harus berhati-hati dalam usaha fiskal. Selain itu, semua investasi dan pembelian juga membutuhkan pengawasan yang tepat.

Satu-satunya orang yang akan dapat mendukung Anda secara finansial adalah pasangan. Ini dikarenakan, pasangan Anda diprediksi akan memiliki penghasilan yang juga luar biasa.

7 dari 10 halaman

6. Scorpio

Bagaimana cara menempatkan uang yang aman? Adrian Maulana akan menjawabnya dalam tulisan 'Bersahabat dengan Risiko' ini. (Ilustrasi: af-advisors.nl)

Kabar baik dalam hal keuangan di bulan April juga dapat dirasakan Scorpio. Scorpio diprediksi mendapat rezeki yang luar biasa di bulan April dan akan memiliki sejumlah prospek untuk mendapatkan uang. Anda dapat memilih transaksi keuangan, setelah jelas tentang target Anda.

Scorpio diharuskan untuk meninjau usaha dan strategi keuangan yang tepat untuk mencapai kesuksesan. Selain itu, sejumlah peringatan diperlukan sebelum Anda melakukan pembelian besar atau proyek keuangan. Ini adalah waktu untuk merancang metode sempurna untuk transaksi moneter dengan kepribadian Scorpio.

8 dari 10 halaman

7. Capricorn

Ilustrasi uang (iStockphoto)

Di bulan April, Capricorn diprediksi dapat memutuskan metode untuk menghasilkan uang serta membelanjakannya. Itu terjadi setelah tanggal 20, di mana Capricon akan berada dalam dilema tentang kapan harus mengalokasikan untuk menghasilkan uang dan kapan untuk kesenangan.

9 dari 10 halaman

8. Aquarius

Ilustrasi Uang. (via abcnews.com)

Naluri keuangan Aquarius diprediksi akan luar biasa meningkat di bulan April. Kondisi keuangan Anda akan sangat menggembirakan. Selamat, ya!

10 dari 10 halaman

9. Pisces

Ilustrasi uang. (via: istimewa)

Selain kemajuan di bidang karier, Pisces juga diprediksi akan mengalami kemajuan dalam hal keuangan. Uang yang didapat Pisces berasal dari berbagai sumber

Naluri keuangan Pisces yang sedang berada di puncak, membuat Anda dapat mengambil risiko keuangan dengan berani. Sejumlah peringatan akan diperlukan sebelum Anda menikmati investasi dan pembelian. Meski kondisi keuangan Anda baik, namun penghasilan pasangan atau mitra Anda diperkirakan akan sebaliknya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya