5 Model Korea Beberkan Rahasia Kecantikan Mereka

Ingin memiliki kulit cantik seperti para model asal Korea berikut? Simak di sini rahasianya.

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 31 Mar 2018, 19:00 WIB
Koleksi desainer CRES.E.DIM. (Sumber foto: www.seoulfashionweek.org)

Liputan6.com, Jakarta Seoul Fashion Week tinggal menyisakan beberapa hari lagi. Namun, koleksi dari para perancang mode serta penampilan para model yang memesona dengan kompleksi serta kondisi kulit yang bikin takjub, sukses menuai rasa penasaran akan perawata apa yang mereka gunakan?

Hampir satu pekan Seoul Fashion Week diselenggarakan, dari sekian banyak show yang padat, para model pun menjadi kunci dari terselenggaranya perhelatan ini. Untuk menyesuaikan tema dengan rancangan yang ingin ditampilkan oleh sang desainer, para model tersebut harus rela medapatkan riasan wajah yang beragam.

Seperti yang diketahui, menggunakan makeup berlebih mampu merusak kesehatan kulit. Tapi, bagaimana bisa para model ternama Korea bisa tetap memiliki kondisi kulit yang prima? Seperti yang dilansir dari Vogue.com, berikut rahasianya.

2 dari 6 halaman

5. Gui Eh Park

Untuk malam hari, ia hanya mempercayakan sati moisturizer saja, dilanjutkan dengan keesokan harinya dibersihkan menggunakan air tanpa cleanser.

3 dari 6 halaman

2. Songwha Oh

Songwha Oh menuruti nasihat sang ibu untuk menjaga kecantikan kulitnya. Oleh sebab itu, ia selalu mencuci muka segera setelah sampai di rumah.

 

4 dari 6 halaman

3. Hoyeon Jung

Biasanya ia mencuci wajah dengan air saja. Tapi apabila telah menggunakan makeup, maka ia memilih untuk mengaplikasikan cleanser agar kotoran dan debu terangkat sempurna.

 

5 dari 6 halaman

4. Ez

Ia hanya membersihkan wajahnya ddi saat malam hari. Hal ini dikarenakan jika mencuci wajah terlalu sering, maka minyak alami dalam kulit akan terkikis habis.

6 dari 6 halaman

5. Gui Eh Park

Untuk malam hari, ia hanya mempercayakan sati moisturizer saja, dilanjutkan dengan keesokan harinya dibersihkan menggunakan air tanpa cleanser.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya