6 Artis Hollywood Ini Pernah Terlibat Cinta Lokasi dengan Lawan Mainnya

Beberapa artis Hollywood ini ternyata menemukan cinta di lokasi syuting. Siapa saja mereka?

oleh Desika Pemita diperbarui 29 Mar 2018, 22:00 WIB
Beberapa artis Hollywood ini ternyata menemukan cinta di lokasi syuting. Siapa saja mereka? ( FRANCOIS GUILLOT/AFP)

Liputan6.com, Amerika Serikat - Artis Hollywood biasanya memiliki jadwal padat, apalagi saat terlibat dalam proses penggarapan film atau proyek tertentu. Mereka lebih banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting bersama kru dan lawan main di film yang ia perankan.

Terlebih, bila dalam cerita tersebut ada kisah asmara, artis Hollywood ini harus memiliki chemistry dengan lawan mainnya. hal itu dilakukan agar cerita dalam film terlihat nyata.

Dari awalnya hanya rekan kerja, artis Hollywood ini malah merasakan percikan asmara dengan lawan mainnya. Sayangnya, hubungan mereka tak bertahan lama.

Beberapa artis Hollywood ini pernah terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya. Siapa saja mereka?

2 dari 7 halaman

Ryan Golsing dan Sandra Bullock

Ryan Gosling dan Sandra Bullock (AP Files)

Tak ada yang menyangka, Ryan Gosling sempat menjalani hubungan asmara dengan Sandra Bullock. Ryan Gosling dan Sandra Bullock yang berselisih 16 tahun ini berkenalan dalam set film Murder by Numbers, keduanya dipasangkan dalam film tersebut.

Hubungan kerja tersebut, ternyata bersambung menjadi jalinan asmara. Keduanya mulai berkencan di tahun 2002 hingga 2003.

Ryan Gosling mengaku bahwa berkencan dengan Sandra Bullock adalah salah satu hal yang paling selalu ia kenang, "Aku mempunyai waktu yang sangat indah dengan kekasihku."

Kini, baik Ryan Gosling dan Sandra Bullock telah memiliki kehidupan bahagia masing-masing. Ryan Gosling yang telah memiliki anak bersama Eva Mendes dan Sandra Bullock yang sudah memiliki dua anak dari mantan suaminya, Jesse James.

 

3 dari 7 halaman

Daniel Craig dan Rachel Weisz

Daniel Craig dan Rachel Weisz (AP Photo/Boneau Bryan Brown, Brigitte Lacombe)

Tak banyak yang tahu hubungan asmara yang dijalin Daniel Craig dan Rachel Weisz ketika keduanya bertemu dalam lokasi film Dream House di tahun 2010.

Ketika itu, kedua bintang ini tak pernah membenarkan adanya hubungan asmara yang bersemi di antara keduanya. Namun, yang terbukti adalah Daniel Craig dan Rachel Weisz kini telah hidup berbahagia.

Saat itu, Rachel Weisz telah memiliki hubungan dengan seorang sutradara, Darren Aronofsky, selama sembilan tahun. Bahkan, Rachel Weisz telah memiliki seorang anak dari hubungannya itu.

Di sisi lain, Daniel Craig juga bertunangan dengan Satsuki Mitchell, setelah pacaran tujuh tahun. Setelah Daniel Craig dan Rachel Weisz pun bertemu dalam film Dream House, keduanya rupanya sama-sama tertarik.

Tak lama, keduanya memutuskan hubungan dengan pasangan masing-masing. Akhirnya, mereka pun mengumumkan jalinan cinta mereka di depan media. Akhirnya, mereka menikah pada 2011 silam.

 

 

4 dari 7 halaman

Robert Pattinson dan Kristen Stewart

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (AP Files)

Salah satu pasangan fenomenal yang terus dibicarakan saat ini adalah Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Keduanya merajut kasih sejak disatukan dalam film Twilight (2008).

Sejak itu, hubungan asmara Kristen Stewart dan Robert Pattinson menjadi kisah cinta yang banyak digemari masyarakat. Padahal, keduanya dikabarkan sempat bertunangan hingga menikah.

Setelah menjalin kasih, Robert Pattinson dan Kristen Stewart juga sempat tinggal seatap. Dalam berbagai penampilan atau acara, keduanya kerap kali tampil romantis.

Sayangnya, hubungan keduanya harus kandas pada 2012 silam. Setelah Kristen Stewart dilaporkan berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders.

5 dari 7 halaman

Brad Pitt dan Angelina Jolie

Angelina Jolie dan Brad Pitt (MARK RALSTON / AFP)

Brad Pitt dikenal sebagai aktor yang kerap terlibat cinta lokasi, termasuk dengan lawan mainnya. Pada 1980 dan 1990-an, Brad Pitt disebut-sebut banyak menebar pesona terhadap artis cantyik Hollywood, hingga akhirnya menikah dengan Jennifer Aniston pada tahun 2000.

Rupanya kebiasaan buruk Brad Pitt itu dikabarkan kembali dilakukan saat terlibat dalam film Mr. and Mrs. Smith (2005). Brad Pitt disebut-sebut sempat terlibat skandal dengan Angelina Jolie. Saat itu, ia masih menikah dengan Jennifer Aniston.

Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam. Namun, keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak. Dengan tiga orang anak kandung, Shiloh dan si kembar, Knox dan Vivienne.

Sayangnya, semua itu harus berakhir, Angelina Jolie melayangkan gugatan untuk Brad Pitt, 2016 silam. Sampai saat ini, masih belum diketahui alasan perceraian tersebut.

 

6 dari 7 halaman

Russell Crowe dan Meg Ryan

Russell Crowe dan Meg Ryan (DAN CALLISTER/AFP)

Pada tahun 2000, Meg Ryan menikah dengan Dennis Quaid. Mereka mempunyai anak, dan hidup bahagia. Di sisi hal, Rusell Crowe sudah memiliki pasangan yang telah ia pacari lama, Danielle Spencer.

Meg Ryan dan Russel Crowe bertemu di lokasi film Proof of Life, yang membuat hubungan keduanya akrab. Di hadapan kamera, chemistry yang keduanya tunjukkan sangat terasa nyata.

Ternyata, hubungan asmara di dalam film itu terbawa di dunia nyata. Pernikahan Meg Ryan dan suaminya pun tak lama berakhir, begitu pun dengan Russel Crowe.

Walaupun Meg Ryan kerap kali membantah keretakan pernikahan mereka karena Russel Crowe, namun waktu yang ditunjukkan menjawab semuanya.

7 dari 7 halaman

Jennifer Garner dan Ben Affleck

Jennifer Garner dan Ben Affleck (John Shearer/Invision/AP)

Jennifer Garner dan Ben Affleck bertemu di film Daredevil yang tayang 2003 silam. Digambarkan sebagai pasangan yang jatuh cinta di film tersebut, chemistry keduanya yang terlalu kuat terbawa hingga dunia nyata.

Keduanya dikabarkan pacaran setelah film tersebut rampung. Padahal, saat itu, Ben Affleck masih menjalin hubungan dengan Jennifer Lopez.  Setelah menjalin kasih, Ben Affleck dan Jennifer Garner menikah 2005 silam.

Sayangnya, mereka memutuskan berpisah 2017. Ben Affleck dan Jennifer Garner adalah tim yang hebat sebagai orangtua. Namun sebagai pasangan mereka sudah tak ada kecocokan lagi.

Dari pernikahan tersebut, Jennifer Garner dan Ben Affleck memiliki tiga orang anak, Violet (9 tahun), Seraphina (3 tahun) dan Samuel (3 tahun).

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya