FOTO: Ibu-Ibu Personel Satpol PP Bikin Alexis Game Over

Ibu-ibu personel Satpol PP ini bertugas untuk memastikan tidak ada kegiatan usaha apapun di Hotel Alexis

oleh Fatkhurroz diperbarui 29 Mar 2018, 17:42 WIB
Ibu-Ibu Personel Satpol PP Bikin Alexis Game Over
Ibu-ibu personel Satpol PP ini bertugas untuk memastikan tidak ada kegiatan usaha apapun di Hotel Alexis
Ibu-ibu personel Satpol PP bersitegang dengan petugas keamanan di depan Hotel Alexis, Jakarta, Kamis (29/3). Pemprov DKI Jakarta resmi menutup operasi Hotel Alexis. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Personel Satpol PP wanita menulis di spanduk penyegelan untuk menutup Hotel Alexis, Jakarta, Kamis (29/3). Penutupan Hotel Alexis ditandai dengan pencabutan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) sejak Kamis, 22 Maret 2018. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah Satpol PP wanita berhadapan dengan petugas keamanan di depan Hotel Alexis, Jakarta, Kamis (29/3). Ibu-ibu personel Satpol PP bertugas untuk memastikan tidak ada kegiatan usaha apapun di Hotel Alexis. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah petugas keamanan berjaga menghadang Satpol PP wanita di depan Hotel Alexis, Jakarta, Kamis (29/3). Pemprov DKI Jakarta resmi menutup operasi Hotel Alexis. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah Satpol PP wanita berhadapan dengan petugas keamanan di depan Hotel Alexis, Jakarta, Kamis (29/3). Penutupan Hotel Alexis ditandai dengan pencabutan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) sejak Kamis, 22 Maret 2018. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Personel Satpol PP wanita memasang spanduk penyegelan untuk menutup Hotel Alexis, Jakarta, Kamis (29/3). Ibu-ibu personel Satpol PP ini bertugas untuk memastikan tidak ada kegiatan usaha apapun di Hotel Alexis. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Ibu-ibu personel Satpol PP bersitegang dengan petugas keamanan di depan Hotel Alexis, Jakarta, Kamis (29/3). Ibu-ibu personel Satpol PP ini bertugas untuk memastikan tidak ada kegiatan usaha apapun di Hotel Alexis. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah Satpol PP wanita berhadapan dengan petugas keamanan di depan Hotel Alexis, Jakarta, Kamis (29/3). Ibu-ibu personel Satpol PP ini bertugas untuk memastikan tidak ada kegiatan usaha apapun di Hotel Alexis. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya