FOTO: Senyum Menlu Retno Marsudi Sambangi Pentagon

Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, melakukan pertemuan dengan Menteri Pertahanan Amerika Serikat, James Mattis.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Mar 2018, 11:50 WIB
Menlu Retno Marsudi Bertandang ke Pentagon
Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, melakukan pertemuan dengan Menteri Pertahanan Amerika Serikat, James Mattis.
Menteri Pertahanan AS James Norman Mattis menyambut kunjungan Menteri Luar Negeri Indonesia Retno LP Marsudi di Pentagon, Senin (26/3). Kedatangan Menlu Retno untuk membahas beberapa bidang isu yang menjadi perhatian kedua negara. (AP/Jacquelyn Martin)
Menteri Pertahanan AS James Norman Mattis menunggu kedatangan Menlu RI, Retno LP Marsudi di Pentagon, Senin (26/3). Pertemuan keduanya di Washington merupakan kunjungan balasan setelah Mattis mengunjungi Jakarta pada Januari lalu. (AP/Jacquelyn Martin)
Menteri Pertahanan AS James Norman Mattis dan Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi berjalan bersama setibanya di Pentagon, Senin (26/3). Kedatangan Menlu Retno untuk membahas beberapa bidang isu yang menjadi perhatian kedua negara. (AP/Jacquelyn Martin)
Menteri Pertahanan AS James Norman Mattis dan Menlu RI Retno LP Marsudi menggelar pertemuan di Pentagon, Senin (26/3). Pertemuan keduanya di Washington merupakan kunjungan balasan setelah Mattis mengunjungi Jakarta pada Januari lalu. (AP/Jacquelyn Martin)
Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi menggelar pertemuan dengan Menteri Pertahanan AS James Norman Mattis di Pentagon, Senin (26/3). Kedatangan Menlu Retno untuk membahas beberapa bidang isu yang menjadi perhatian kedua negara. (AP/Jacquelyn Martin)
Menteri Pertahanan Amerika Serikat James Norman Mattis menjawab pertanyan awak media saat menggelar pertemuan dengan Menteri Luar Negeri Indonesia, Retno LP Marsudi di Pentagon, Senin (26/3). (AP/Jacquelyn Martin)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya