FOTO: Semarak Perayaan Minggu Palma di Spanyol

Minggu Palma merupakan sebuah peringatan untuk menghormasi masuknya Yesus ke Yerusalem.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 26 Mar 2018, 10:30 WIB
Semarak Perayaan Minggu Palma di Spanyol
Minggu Palma merupakan sebuah peringatan untuk menghormasi masuknya Yesus ke Yerusalem.
Peniten bertopeng menyusuri jalan dalam prosesi Minggu Palma di Zaragoza, Spanyol, Minggu (25/3). Minggu Palma dirayakan menjelang Paskah. (Foto AP/Alvaro Barrientos)
Suasana perayaan Minggu Palma di Zaragoza, Spanyol, Minggu (25/3). Hari peringatan yang jatuh pada hari Minggu sebelum Paskah ini dirayakan dengan membawa daun palem. (Foto AP/Alvaro Barrientos)
Seorang peniten bertopeng saat mengikuti prosesi Minggu Palma di Zaragoza, Spanyol, Minggu (25/3). Ratusan prosesi akan berlangsung di seluruh Spanyol selama Pekan Suci Paskah. (Foto AP/Alvaro Barrientos)
Ekspresi warga saat menonton prosesi Minggu Palma di Zaragoza, Spanyol, Minggu (25/3). Minggu Palma merupakan sebuah peringatan untuk menghormasi masuknya Yesus ke Yerusalem. (Foto AP/Alvaro Barrientos)
Para peniten muda mempersiapkan diri sebelum ambil bagian dalam prosesi Minggu Palma di Zaragoza, Spanyol, Minggu (25/3). (Foto AP/Alvaro Barrientos)
Seorang wanita membantu peniten muda sebelum prosesi Minggu Palma di Zaragoza, Spanyol, Minggu (25/3). (Foto AP/Alvaro Barrientos)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya