FOTO: Di Ruang Sidang, Ada Pameran Kacamata Mewah Anniesa Hasibuan

Dalam persidangan, jaksa sempat memperlihatkan barang bukti berupa barang-barang mewah kepunyaan bos First Travel, Anniesa Hasibuan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Mar 2018, 13:39 WIB
Kacamata Mewah Anniesa Hasibuan di Sidang first Travel-
Dalam persidangan, jaksa sempat memperlihatkan barang bukti berupa barang-barang mewah kepunyaan bos First Travel, Anniesa Hasibuan.
Sejumlah kacamata milik Anniesa Hasibuan ditunjukkan dalam sidang lanjutan kasus First Travel di Pengadilan Negeri Kota Depok, Rabu (21/3). Aksesoris bos First Travel ini dibawa jaksa sebagai barang bukti dalam sidang. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Kacamata milik Anniesa Hasibuan diperlihatkan dalam sidang lanjutan kasus First Travel di PN Kota Depok, Rabu (21/3). JPU juga menghadirkan sejumlah saksi untuk diminta keterangannya tentang barang-barang mewah itu. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah aksesori mewah milik bos First Travel, Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman ditunjukkan dalam sidang lanjutan di PN Kota Depok, Rabu (21/3). Saking banyaknya, jaksa menaruh barang bukti itu di lantai ruang sidang (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah kacamata milik Anniesa Hasibuan diperlihatkan dalam sidang lanjutan kasus First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Rabu (21/3). Barang-barang itu diketahui kerap digunakan Annisa dan diunggah di akun Instagramnya. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Jaksa menunjukkan barang-barang mewah milik Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Depok, Rabu (21/3). Terkait kasus ini, polisi menyita 116 kacamata bermerek dan 32 ikat pinggang. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Jaksa memperlihatkan barang-barang mewah milik Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Kota Depok, Rabu (21/3). Ada deretan kacamata, jam, ikat pinggang dan tas di ruang sidang. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya