FOTO: Putra Mahkota Saudi Temui Trump di Gedung Putih

Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Mohammed Bin Salman mengunjungi Gedung Putih

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Mar 2018, 07:19 WIB
Putra Mahkota Saudi Bertemu Trump di Gedung Putih
Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Mohammed Bin Salman mengunjungi Gedung Putih
Presiden AS, Donald Trump bertemu dengan Putra mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammad bin Salman di Gedung Putih, Washington, Selasa (20/3). Ini kunjungan kedua Pangeran Mohammed ke Gedung Putih selama era pemerintahan Trump. (AP Photo/Evan Vucci)
Presiden AS, Donald Trump berjabat tangan dengan Putra mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammad bin Salman di Gedung Putih, Selasa (20/3). Kunjungan ini sebagai bagian dari perjalanan ke Amerika di ketegangan antara Arab Saudi dan Iran. (AP Photo/Evan Vucci)
Presiden AS Donald Trump memegang informasi perlengkapan militer AS yang dijual kepada Arab Saudi dalam pertemuan dengan Putra Mahkota Mohammed bin Salman di Gedung Putih, Washington, Selasa (20/3). (AP Photo/Evan Vucci)
Presiden AS, Donald Trump bertemu dengan Putra mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammad bin Salman di Gedung Putih, Selasa (20/3). Pertemuan ini membahas tentang kesepakatan perdagangan antara Saudi dengan sejumlah perusahaan Amrik. (MANDEL NGAN / AFP)
Presiden AS, Donald Trump mendengarkan Putra mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammad bin Salman disela jamuan makan siang di Gedung Putih, Selasa (20/3). Pertemuan menyinggung masalah bantuan AS untuk program nuklir sipil di Saudi. (AP Photo/Evan Vucci)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya