FOTO: Gol Morata dan Pedro Antar Chelsea Melaju ke Semifinal Piala FA

Chelsea berhasil melaju ke babak semifinal Piala FA usai mengalahkan Leicester City 2-1. The Blues akan menghadapi Southampton pada laga semifinal.

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Mar 2018, 11:08 WIB
Chelsea-Leicester City
Chelsea berhasil melaju ke babak semifinal Piala FA usai mengalahkan Leicester City 2-1. The Blues akan menghadapi Southampton pada laga semifinal.
Gelandang Chelsea, Pedro berusaha menyundul bola dari hadangan kiper Leicester City, Kasper Schmeichel saat bertanding pada perempatfinal Piala FA di stadion King Power, Inggris (18/3). Chelsea menang 2-1 atas Leicester. (AP Photo / Frank Augstein)
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez (tengah) berusaha mengontrol bola dari kawalan dua pemain Chelsea, N'Golo Kante dan Marcos Alonso saat bertanding pada perempatfinal Piala FA di stadion King Power, Inggris (18/3). (AP Photo / Frank Augstein)
Penyerang Chelsea, Alvaro Morata melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Leicester City pada perempatfinal Piala FA di stadion King Power, Inggris (18/3). The Blues akan menghadapi Southampton pada laga semifinal. (AP Photo / Frank Augstein)
Penyerang Leicester City, James Vardy berusaha mengontrol bola dari kawalan pemain Chelsea, N'Golo Kante saat bertanding pada perempatfinal Piala FA di stadion King Power, Inggris (18/3). Chelsea menang 2-1 atas Leicester. (AP Photo / Frank Augstein)
Gelandang Chelsea, Pedro melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Leicester City pada perempatfinal Piala FA di stadion King Power, Inggris (18/3). The Blues akan menghadapi Southampton pada laga semifinal. (AP Photo / Frank Augstein)
Penyerang Chelsea, Olivier Giroud berebut bola udara dengan bek Leicester City, Wes Morgan saat bertanding pada perempatfinal Piala FA di stadion King Power, Inggris (18/3). Chelsea menang 2-1 atas Leicester. (AP Photo / Frank Augstein)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya