FOTO: Sekali dalam Setahun, Air Sungai Chicago Jadi Hijau

Sungai Chicago, AS setiap tahun mengalami perubahan warna demi memikat wisatawan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Mar 2018, 19:07 WIB
Air Sungai di Chicago Berubah Menjadi Hijau
Sungai Chicago, AS setiap tahun mengalami perubahan warna demi memikat wisatawan
Sejumlah orang berkerjasama mendayung perahu sesaat setelah Sungai Chicago berubah hijau di Illinois, AS, Sabtu (17/3). Pembuatan warna air sungai menjadi hijau itu dilakukan sebagai bagian dari perayaan tahunan St. Patrick's Day. (Olson/Getty Images/AFP)
Sebuah perahu kayak melintasi Sungai Chicago yang berubah hijau pada peringatan hari Santo Patrick di Illinois, Sabtu (17/3). Hari raya Santo Patrick diperingati setiap tanggal 17 Maret yang diidentikkan dengan warna hijau. (Scott Olson/Getty Images/AFP)
Pengunjung berswafoto dengan latar belakang Sungai Chicago yang berubah hijau di Illinois, AS, Sabtu (17/3). Pembuatan warna air sungai menjadi hijau itu dilakukan sebagai bagian dari perayaan tahunan St. Patrick's Day. (Scott Olson/Getty Images/AFP)
Petugas menggunakan kapal untuk menyemprotkan pewarna hijau khusus ke sungai Chicago pada peringatan hari Santo Patrick di Illinois, Sabtu (17/3). Sungai itu setiap tahun mengalami perubahan warna demi memikat wisatawan. (Scott Olson/Getty Images/AFP)
Pemandangan dari air sungai Chicago yang berubah warna menjadi hijau di Illinois, Sabtu (17/3). Hari raya Santo Patrick diperingati setiap tanggal 17 Maret yang diidentikkan dengan warna hijau. (Scott Olson/Getty Images/AFP)
Pejalan kaki melintas di sepanjang sungai Chicago yang berubah menjadi hijau pada peringatan hari Santo Patrick di Illinois, AS, Sabtu (17/3). Sungai itu setiap tahun mengalami perubahan warna demi memikat wisatawan. (Scott Olson/Getty Images/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya