Ending Tomb Raider Ternyata Bocor di Trailer

Tomb Raider versi Alicia Vikander ini memang lebih banyak menyajikan adegan menegangkan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 18 Mar 2018, 17:40 WIB
Aktris Alicia Vikander saat beradegan dalam film Tomb Raider. Aktris dan penari Swedia 29 tahun ini berperan sebagai Lara Croft di film terbarunya tersebut. (Ilze Kitshoff / Warner Bros. Pictures via AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Aksi Lara Croft versi baru dalam film Tomb Raider yang tengah tayang di bioskop, menuai beragam reaksi. Beberapa mengagumi akting Alicia Vikander sebagai karakter adaptasi video game itu. Namun, tak sedikit pula yang mengritiknya.

Memang, ketimbang versi Angelina Jolie yang rilis pada awal 2000, Tomb Raider versi Alicia Vikander ini lebih banyak menyajikan adegan yang mampu membuat jantung penonton berdebar-debar.

Namun menelusuri lebih lanjut, salah satu adegan dalam ending film Tomb Raider ternyata sudah dibocorkan oleh pihak studio. Adegan tersebut adalah ketika Lara Croft mengambil dua buah pistol, seperti disampaikan Inverse, belum lama ini.

Bagi para pemain gim lawas Tomb Raider di era akhir 1990-an, tentu mengakui bahwa bagian akhir film terbarunya ini sanggup menimbulkan nostalgia pada era itu.

2 dari 4 halaman

Gim Klasik

Alicia Vikander, pemeran Lara Croft di film Tomb Raider. (Foto: Hollywood Reporter)

Pasalnya, gaya Lara Croft dalam adegan itu terlihat seperti versi gim klasiknya. Kala itu, Tomb Raider menyorot gadis petualang yang menggunakan dua pistol sebagai senjatanya.

3 dari 4 halaman

Dua Pistol

Alicia Vikander beradu akting dengan aktor Daniel Wu di film Tomb Raider. Tomb Raider merupakan film aksi petualangan 2018 disutradarai Roar Uthaug ditulis oleh Geneva Robertson-Dworet dan Alastair Siddons. (Ilze Kitshoff /Warner Bros. Pictures via AP)

Gim pertama Tomb Raider sendiri dirilis pada 1996. Gayanya yang menggunakan dua pistol, semakin khas dengan menyematkannya di kedua pahanya. Meskipun begitu, Lara Croft belum mengenakan kostum kaus putihnya yang ikonis.

 

4 dari 4 halaman

Cerita Asli

Aktris Alicia Vikander saat beradegan dalam film Tomb Raider. Aktris dan penari Swedia 29 tahun ini berperan sebagai Lara Croft di film terbarunya tersebut. (Ilze Kitshoff / Warner Bros. Pictures via AP)

Dalam sebuah wawancara bersama Inverse, sutradara Roar Uthaug menjelaskan bahwa film ini bermaksud menjadi cerita asli versi lawas Tomb Raider.

"Kami menjadikannya sebuah cerita asal usul baru untuk layar lebar. Kami ingin menggunakan aspek bertahan hidup dari gim baru, dan melalui hal itu, bagaimana dia melewati rintangan sebelum menjadi Tomb Raider," katanya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya