Juventus Mundur dari Perburuan Bek Arsenal

Juventus keberatan dengan harga yang dipasang Arsenal.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Mar 2018, 19:05 WIB
Juventus tak lagi tertarik kepada bek Arsenal, Hector Bellerin (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Turin - Raksasa Serie A, Juventus dilaporkan telah mundur dari perburan Hector Bellerin. Tim asal Kota Turin itu dikabarkan mengurunkan niat mereka setelah mengetahui harga yang dipatok Arsenal untuk bek asal Spanyol tersebut.

Bek 22 tahun ini memang dikenal sebagai salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Arsenal. Di usianya yang masih cukup muda, ia sudah reguler menjadi starter di lini pertahanan tim London Utara tersebut.

Kubu Arsenal sendiri sadar betul akan ketertarikan Juventus tersebut. Untuk itu, mereka sudah menjawab proposal penawaran Si Nyonya Tua baru-baru ini.

Akan tetapi, menurut laporan Tuttosport, kubu Juventus akhirnya mengambil sikap atas jawaban Arsenal tersebut. Juara Italia itu memutuskan untuk mundur dari perburuan sang bek pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, kubu Arsenal dinilai meminta terlalu banyak uang atas bek asal Spanyol itu. Mereka mematok harga mencapai 50 juta pound sterling.

Pihak Juventus sendiri menilai harga tersebut masuk kategori tidak masuk akal, mengingat kualitas Bellerin sendiri belum sepenuhnya teruji di level tertinggi. Alhasil, mereka akan mengalihkan target transfer mereka kepada pemain yang lebih realistis.

Sumber: bola.net

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya