FOTO: Menang Beruntun, Pelatih Bayern Munchen Catat Rekor di Liga Champions

Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes mencatatkan rekor sebagai pelatih dengan kemenangan beruntun terpanjang di Liga Champions

oleh Fatkhurroz diperbarui 15 Mar 2018, 09:59 WIB
Menang Beruntun, Pelatih Bayern Munchen Catat Rekor di Liga Champions
Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes mencatatkan rekor sebagai pelatih dengan kemenangan beruntun terpanjang di Liga Champions
Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes memberi arahan kepada pemainnya saat melawan Besiktas dalam pertandingan Liga Champions di stadion Vodafone Arena di Istanbul (14/3). Munchen menang 3-1 atas Besiktas. (AFP/Ozan Kose)
Jupp Heynckes berjalan bersama pelatih Besiktas jelang pertandingan di Istanbul (14/3). Kemenangan itu juga membuat Jupp Heynckes mencatatkan rekor sebagai pelatih dengan kemenangan beruntun terpanjang di Liga Champions. (AFP/Ozan Kose)
Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes saat menyaksikan pertandingan di stadion Vodafone Arena di Istanbul (14/3). Pelatih 72 tahun ini mencatatkan 11 kemenangan beruntun di Liga Champions bersama Bayern Muenchen. (AP Photo / Lefteris Pitarakis)
Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes menyaksikan timnya berlaga melawan Besiktas dalam pertandingan Liga Champions di stadion Vodafone Arena di Istanbul (14/3). Munchen berhasil menang dengan agregat 8-1 atas Besiktas. (AFP/Ozan Kose)
Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes menyaksikan timnya berlaga melawan Besiktas dalam pertandingan Liga Champions di stadion Vodafone Arena di Istanbul (14/3). (AFP/Ozan Kose)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya