Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-Indosiar Raih Penghargaan Kementerian Sosial

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) SCTV-Indosiar meraih penghargaan Kementerian Sosial atas kontribusinya membantu masyarakat kurang mampu.

oleh Devira Prastiwi diperbarui 14 Mar 2018, 18:15 WIB
Direktur Utama Indosiar Komjen Pol (Purn) Imam Sudjarwo secara simbolis menyerahkan hewan qurban sapi kepada warga jelang Hari Raya Idul Adha 2017, di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Kamis (31/08). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) SCTV-Indosiar meraih penghargaan dari Kementerian Sosial atas kontribusinya membantu masyarakat kurang mampu. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Sosial Idrus Marham kepada Ketua Umum YPAPK Imam Sudjarwo.

"Atas nama Kementerian Sosial, saya mengucapkan selamat kepada pimpinan SCTV dan Indosiar atas partisipasinya selama ini yang kita nilai sangat aktif, sangat akseleratif, dan bahkan di dalam beberapa hal melakukan inovasi-inovasi. Dan itu kita harapkan semakin ditingkatkan," ujar Idrus usai memberikan penghargaan di salah satu hotel di Jakarta Pusat, Selasa 13 Maret 2018 kemarin.

Sementara itu, Ketua Umum YPAPK Imam Sudjarwo juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penonton setia SCTV dan Indosiar, yang telah menyumbangkan uangnya melalui YPAPK.

"Atas nama Yayasan Peduli Kasih SCTV-Indosiar, kami mengucapkan terima kasih kepada pemirsa SCTV dan Indosiar yang telah mendonasikan dananya kepada masyarakat melalui SCTV dan Indosiar," jelas Imam.

 

2 dari 2 halaman

Program YPAPK

Warga yang hadir mengaku senang dengan adanya pengobatan gratis ini. (Liputan 6 SCTV)

Penghargaan yang diraih YPAPK ini dalam kategori kepatuhan laporan penyelenggara pengumpulan uang atau barang ke Kementerian Sosial. Penghargaan berbentuk bunga lotus diserahkan langsung oleh Menteri Sosial Idrus Marham kepada Ketua Umum YPAPK Imam Sudjarwo.

Diharapkan, apresiasi ini dapat semakin memotivasi SCTV dan Indosiar untuk terus membantu masyarakat yang membutuhkan.

Selama 2017, YPAPK membantu membangun jembatan asa, menggelar pengobatan gratis, membangun gedung sekolah, membuat sarana MCK, serta pengadaan air bersih.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya