FOTO: Konvensi Tattoo Paris Jadi Ajang Berkumpulnya Penggemar dan Seniman Tato

Acara ini telah berlangsung dari tanggal 9-11 April, acara ini menjadi ajang berkumpulnya bagi para penyuka, penggemar dan seniman tato

oleh Fatkhurroz diperbarui 14 Mar 2018, 16:15 WIB
Konvensi Tattoo Paris Jadi Ajang Berkumupulnya Penggemar dan Seniman Tato
Acara ini telah berlangsung dari tanggal 9-11 April, acara ini menjadi ajang berkumpulnya bagi para penyuka, penggemar dan seniman tato
Dua model yang tubuhnya penuh tato berpose saat acara Konvensi Tattoo Paris (Mondial du Tatouage) di Grand Halle de la Villette di Paris (8/3). Acara ini telah berlangsung dari tanggal 9-11 April 2018. (AFP/Philippe Lopez)
Seorang pria berbaring saat tubuhnya di tato dalam acara Konvensi Tattoo Paris (Mondial du Tatouage) di Grand Halle de la Villette di Paris (8/3). Acara ini menjadi ajang berkumpulnya bagi para penyuka, penggemar dan seniman tato. (AFP/Philippe Lopez)
Seorang seniman tato wanita memeriksa tangan pelanggannya untuk di tato saat acara Konvensi Tattoo Paris (Mondial du Tatouage) di Grand Halle de la Villette di Paris (8/3). (AFP/Philippe Lopez)
Seorang pria menjual patung dan aksesoris saat acara Konvensi Tattoo Paris (Mondial du Tatouage) di Grand Halle de la Villette di Paris (8/3). Dalam acara ini juga dijual berbagai pernak-pernik dan aksesoris. (AFP/Philippe Lopez)
Seorang wanita dan pria bebaring ditato dalam acara Konvensi Tattoo Paris (Mondial du Tatouage) di Grand Halle de la Villette di Paris (8/3). Acara ini telah berlangsung dari tanggal 9-11 April 2018. (AFP/Philippe Lopez)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya