FOTO: Mengamati Proses Pengolahan Ulat Jadi Bubuk Berprotein Tinggi

Peternakan serangga Ynsect ini memproduksi protein premium dari bahan-bahan alami ulat yang digunakan untuk budidaya dan gizi hewan peliharaan.

oleh Fatkhurroz diperbarui 14 Mar 2018, 11:45 WIB
Intip Proses Pengolahan Ulat Jadi Bubuk Berprotein Tinggi
Peternakan serangga Ynsect ini memproduksi protein premium dari bahan-bahan alami ulat yang digunakan untuk budidaya dan gizi hewan peliharaan.
Seorang karyawan menunjukkan tahapan pertumbuhan ulat yang berbeda di peternakan serangga eksperimental Ynsect di Dole, Prancis (8/2). Tempat ini memproduksi protein premium dari bahan-bahan alami ulat. (AFP/Sebastien Bozon)
Seorang karyawan memeriksa ulat sebelum diproses menjadi bubuk protein di Ynsect di Dole, Prancis (8/2). Protein premium akan digunakan untuk budidaya dan gizi hewan peliharaan. (AFP/Sebastien Bozon)
Seorang karyawan memeriksa kotak penuh ulat yang akan diproses menjadi bubuk protein di Ynsect di Dole, Prancis (8/2). (AFP/Sebastien Bozon)
Seorang karyawan menunjukkan ulat di peternakan serangga eksperimental Ynsect di Dole, Prancis (8/2). Peternakan serangga ini memproduksi protein premium dari bahan-bahan alami ulat. (AFP/Sebastien Bozon)
Seorang karyawan memeriksa kotak penuh ulat yang akan diproses menjadi bubuk protein di Ynsect di Dole, Prancis (8/2). Protein premium akan digunakan untuk budidaya dan gizi hewan peliharaan. (AFP/Sebastien Bozon)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya