FOTO: Luluh Lantak, Begini Kondisi Mengerikan Kota Tua Mosul

Mosul hampir hancur sepenuhnya akibat serangan udara dan bom saat perang melawan ISIS

oleh Fatkhurroz diperbarui 14 Mar 2018, 10:45 WIB
Luluh Lantak, Begini Kondisi Mengerikan Kota Tua Mosul
Mosul hampir hancur sepenuhnya akibat serangan udara dan bom saat perang melawan ISIS
Sebuah tengkorak tergeletak di tengah bangunan yang hancur di daerah perumahan di Kota Tua Mosul, Irak (13/3). Bangunan dan isi kota ini hancur akibat perang melawan ISIS. (AFP/Ahmad Al-Rubaye)
Sebuah bangunan rusak berat akibat perang yang melanda daerah Kota Tua Mosul, Irak (13/3). Selain itu ratusan jasad militan teroris yang tewas dalam pertempuran masih bergelimpangan di jalanan kota ini. (AFP/Ahmad Al-Rubaye)
Kondisi gereja yang rusak berat akibat perang di daerah Kota Tua Mosul, Irak (13/3). Selama pertempuran sembilan bulan untuk merebut Mosul dari militan ISIS, pihak berwenang Irak menemukan ribuan jasad warga sipil. (AFP/Ahmad Al-Rubaye)
Sebuah kaki palsu tergeletak di tengah bangunan yang hancur di daerah perumahan di Kota Tua Mosul, Irak (13/3). Ratusan jasad militan teroris yang tewas dalam pertempuran masih juga bergelimpangan di jalanan kota ini. (AFP/Ahmad Al-Rubaye)
Kondisi bangunan yang rusak berat akibat perang di daerah Kota Tua Mosul, Irak (13/3). Mosul hampir hancur sepenuhnya akibat serangan udara dan bom saat perang melawan ISIS. (AFP/Ahmad Al-Rubaye)
Poster klub sepak bola Barcelona tergeletak di dalam sebuah bangunan yang rusak di Kota Tua Mosul, Irak (13/3). (AFP/Ahmad Al-Rubaye)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya