Coutinho Ingin Berduet dengan Neymar di Barcelona

Philippe Coutinho berharap Neymar bisa kembali berseragam Barcelona.

oleh Rizki Hidayat diperbarui 13 Mar 2018, 21:15 WIB
Neymar dan Philippe Coutinho saat membela tim nasional Brasil pada laga kontra Bolivia di Natal, Brasil, 6 Oktober 2016. (AFP/Vanderlei Almeida)

Barcelona - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, berharap bisa berduet bersama Neymar di Los Cules. Coutinho menilai kehadiran Neymar akan membuat Barca semakin kuat. 

Penyerang timnas Brasil itu angkat kaki dari Barca dan bergabung ke Paris Saint-Germain pada 3 Agustus 2017. Neymar ditebus PSG dengan banderol yang kabarnya mencapai 222 juta euro (Rp 3,76 triliun).

Meski menjadi sosok penting di lini depan, mantan pemain Santos itu disebut mulai tak nyaman berada di Parc des Princes. Cemoohan dari suporter Paris Saint-Germain menjadi satu di antara alasan yang membuat Neymar ingin pergi.

Sejumlah media di Spanyol mengabarkan jika Real Madrid siap memboyong si pemain ke Santiago Bernabeu. Bukan hanya itu, Barcelona juga tertarik membawa pulang Neymar ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini.

"Saya ingin memiliki pemain terbaik di Barcelona dan Neymar adalah satu di antaranya," ujar Coutinho.

"Saya bermain di sampingnya ketika membela timnas Brasil dan ini merupakan kesempatan istimewa. Akan sangat menyenangkan jika dia kembali ke sini," lanjutnya.

Neymar berseragam Barcelona dari 2013 sampai 2017. Selama empat musim memperkuat El Barca, pemain 26 tahun tersebut turut mempersembahkan delapan trofi juara.

Sumber: Football365

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya