Untuk Pertama Kali, Sang Kekasih Ungkap Rindu pada Mendiang Kim Joo Hyuk

Aktris Lee Yoo Young untuk pertama kali ungkap kerinduan pada sang kekasih, Kim joo Hyuk setelah kepergiannya.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 13 Mar 2018, 17:30 WIB
Aktris Lee Yoo Young untuk pertama kali ungkap kerinduan pada sang kekasih, Kim joo Hyuk setelah kepergiannya. (Foto: allkpop.com)

Liputan6.com, Jakarta Aktris Lee Yoo Young untuk pertama kalinya tampil di depan publik sejak kematian kekasihnya, Kim Joo Hyuk. Pada Senin (12/3/2018), Lee Yoo Young hadir dalam press conference film terbarunya Remember Me di CGV, Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Seperti dilansir dari Allkpop, Selasa (13/3/2018), pada acara tersebut beberapa media menanyakan bagaimana kehidupannya setelah kepergian Kim Joo Hyuk pada Oktober lalu.

Setelah terdiam beberapa saat, Lee Yoo Young mengungkapkan kerinduan yang selama ini ia rasakan kepada Kim Joo Hyuk itu.

"Saya masih merindukannya," ujarnya.

2 dari 4 halaman

Semangat

Kim Joo Hyuk dan kekasihnya, Lee Yoo Young (Sumber: Soompi)

"Dia adalah orang yang memberiku semangat dengan hangat. Jadi saya pikir dia akan senang melihatku melakukan yang terbaik di mana pun. Aku melakukan yang terbaik untuk karierku sebagai artis," tambahnya lagi.

3 dari 4 halaman

Habiskan Waktu

Lee Yoo Young (News24)

Lee Yoo Young juga mengatakan bahwa ia selama ini menghabiskan waktunya sendiri di rumah. "Aku pikir aku harus memulai bekerja sekarang, jadi aku harus hidup lebih sibuk. Aku sekarang ini sedang mempromosikan film terbaruku dan mempelajari bahasa Prancis untuk dramaku selanjutnya," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan

(Instagram/kimjoohyuk_fan)

Kim Joo Hyuk meninggal tak lama setelah mengalami kecelakaan mobil pada 30 Oktober 2017. Sebelum berita duka tersebut, Lee Yoo Young dan Kim Joo Hyuk mengkonfirmasi hubungan mereka pada Desember 2016.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya