FOTO: Terima Delegasi US ASEAN Business Council, Jokowi Bahas Reformasi Ekonomi

Dalam pertemuannya, Presiden Jokowi menekankan bahwa Indonesia tengah melakukan reformasi ekonomi yang salah satu tujuannya untuk meningkatkan peringkat kemudahan berusaha.

oleh Fatkhurroz diperbarui 13 Mar 2018, 12:15 WIB
Terima Delegasi US Asean Business Council, Jokowi Bahas Reformasi Ekonomi
Dalam pertemuannya, Presiden Jokowi menekankan bahwa Indonesia tengah melakukan reformasi ekonomi yang salah satu tujuannya untuk meningkatkan peringkat kemudahan berusaha.
Presiden Joko Widodo menerima kunjungan delegasi US Asean Business Council di Istana Merdeka, Selasa (13/3). Dalam pertemuannya Jokowi menekankan bahwa Indonesia tengah melakukan reformasi ekonomi. (Liputan6.con/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo memasuki ruangan untuk menerima kunjungan delegasi US Asean Business Council di Istana Merdeka, Selasa (13/3). Salah satu reformasi itu untuk meningkatkan ranking Kemudahan Berusaha. (Liputan6.con/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo saat tiba untuk menerima kunjungan delegasi US Asean Business Council di Istana Merdeka, Selasa (13/3). Selaini itu Jokowi juga berkomitmen untuk menggenjot nilai perdagangan ke kedua kawasan (AS-Asean). (Liputan6.con/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo berdialog dengan delegasi US Asean Business Council di Istana Merdeka, Selasa (13/3). Dalam pertemuan ini juga membahas isu hambatan perdagangan. (Liputan6.con/Angga Yuniar)
Suasana saat Presiden Joko Widodo menerima kunjungan delegasi US Asean Business Council di Istana Merdeka, Selasa (13/3). Dalam pertemuannya Jokowi menekankan bahwa Indonesia tengah melakukan reformasi ekonomi. (Liputan6.con/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo menerima kunjungan delegasi US Asean Business Council di Istana Merdeka, Selasa (13/3). (Liputan6.con/Angga Yuniar)
Suasana saat Presiden Joko Widodo menerima kunjungan delegasi US Asean Business Council di Istana Merdeka, Selasa (13/3). (Liputan6.con/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya