FOTO: Tewaskan 40 Orang, Begini Kehancuran Pesawat Jatuh di Kathmandu

Menurut Manajer Bandara Kathmandu, penyebab kecelakaan diduga karena pesawat mendekati landasan pacu dari arah yang salah.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Mar 2018, 20:30 WIB
Tewaskan 40 Orang, Begini Kehancuran Pesawat Jatuh di Kathmandu
Menurut Manajer Bandara Kathmandu, penyebab kecelakaan diduga karena pesawat mendekati landasan pacu dari arah yang salah.
Tim penyelamat berkumpul di sekitar puing pesawat yang jatuh di dekat Bandara Internasional Kathmandu, Nepal, Senin (12/3). Sebanyak 40 orang tewas dan 23 lainnya cedera. (Prakash MATHEMA/AFP)
Tim penyelamat berkumpul di sekitar puing pesawat yang jatuh di dekat Bandara Internasional Kathmandu, Nepal, Senin (12/3). Pesawat yang jatuh merupakan maskapai penerbangan Bangladesh. (Prakash MATHEMA/AFP)
Suasana saat tim penyelamat berkumpul di sekitar puing pesawat yang jatuh di dekat Bandara Internasional Kathmandu, Nepal, Senin (12/3). Sebanyak 40 orang tewas dan 23 lainnya cedera. (Saroj BASNET/AFP)
Tim penyelamat berkumpul di sekitar puing pesawat yang jatuh di dekat Bandara Internasional Kathmandu, Nepal, Senin (12/3). Kecelakaan ini merupakan bencana penerbangan terburuk yang melanda Nepal selama bertahun-tahun. (Saroj BASNET/AFP)
Tim penyelamat berusaha memadamkan api pada puing pesawat yang jatuh di dekat Bandara Internasional Kathmandu, Nepal, Senin (12/3). Pejabat setempat mengatakan ada 71 orang di dalam pesawat tersebut. (Prakash MATHEMA/AFP)
Tim penyelamat berusaha mengangkat puing pesawat yang jatuh di dekat Bandara Internasional Kathmandu, Nepal, Senin (12/3). Pesawat yang kecelakaan merupakan maskapai US-Bangla Airlines. (Prakash MATHEMA/AFP)
Asap tebal membungbung saat pesawat jatuh dan terbakar di dekat Bandara Internasional Kathmandu, Nepal, Senin (12/3). Menurut manajer bandara, kecelakaan diduga karena pesawat mendekati landasan pacu dari arah yang salah. (Nitin KEYAL/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya