Berhijab, Tika Bravani: Ini Bekalku Dunia Akhirat

Tika Bravani menambah deretan artis cantik di Tanah Air yang memutuskan menutup auratnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Mar 2018, 18:10 WIB
Tika Bravani

Liputan6.com, Jakarta Tika Bravani menambah deretan panjang artis cantik yang memutuskan menutup aurat. Keputusan aktris film ini berhijab terlihat dari postingan foto di akun Instagramnya baru-baru ini.

Tika misalnya mengunggah sejumlah foto-foto dirinya berhijab pada Senin (12/3/2018). Tak lupa perempuan berdarah Minangkabau ini membubuhkan kalimat menyejukan yang menyentuh.

"Ketika sudah ada niat itu, tidak ada satu hal pun yang bisa menghalangi. Identitas baru ini mengiringi proses belajarku bekal dunia dan akhirat," jelas Tika Bravani.

Tidak sampai di situ, Tika Bravani juga menuliskan: "Berubah. Satu kata yang mengkhawatirkan sekaligus menantang," ujar Tika Bravani. 

Maka, sejumalah warganet memuji dan mendoakan Tika agar istikamah.

2 dari 3 halaman

Umrah

Tika Bravani

Tampaknya hidayah itu datang setelah Tika Bravani berumah. Tika mengunggah beberapa foto saat dirinya melaksanakan ibadah di Tanah Suci. Salah satunya, saat ia berada di Jabal Rahmah. Dalam foto tersebut, ia terlihat bersama sejumlah artis.

"Katanya tempat pertemuan Adam dan Hawa setelah bertahun-tahun. Kalau doa minta jodoh bagusnya di sini..," tulis Tika Bravani pada 27 Februari 2018 lalu.

3 dari 3 halaman

Komentar

Tika Bravani berhijab [foto: instagram.com/tikabravani]

Keputusan Tika Bravani berhijab dan mengunggah foto penampilan barunya dalam akun Instagram mendapat beragam komentar. Umumnya, mereka memuji istri aktor Dimas Aditya itu.

"Ya Allah cantik banget," puji akun @suryajerr.

"Selalu amazing liat wanita2 berhijab, auranya cantikkkk sekali dan adem," timpal akun @monalisarecipe.

"Subhanallah cakep lebih cakep pakek kerudung... Semoga istiqomah... Amin," sanjung akun @yantijunot pada Tika Bravani.

 

Sumber: Bintang.com

Reporter: Komarudin

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya