FOTO: Mina Basaran, Sosialita Turki Korban Kecelakaan Pesawat di Iran

Dalam kecelakaan di Iran, Mina Basaran bersama tujuh rekan dan tiga awak jet pribadinya tewas.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Mar 2018, 14:38 WIB
Sosok Mina Basaran, Sosialita Turki Korban Kecelakaan Pesawat di Iran
Dalam kecelakaan di Iran, Mina Basaran bersama tujuh rekan dan tiga awak jet pribadinya tewas.
Sosialita Turki, Mina Basaran berpose di sebuah sofa pesawat jet pribadinya. Mina merupakan salah satu korban tewas dalam kecelakaan pesawat di Iran. (Instagram/@minabasaran)
Sosialita Turki, Mina Basaran menari dalam sebuah pesta. Mina merupakan putri dari salah satu konglomerat Turki, Huseyin Basaran. (Instagram/@minabasaran)
Sosialita Turki, Mina Basaran berpose bersama teman-temannya. Dalam kecelakaan di Iran, Mina bersama tujuh rekan dan tiga awak jet pribadinya tewas. (Instagram/@minabasaran)
Sosialita Turki, Mina Basaran berpose di dalam jet pribadinya. Kecelakaan pesawat yang melibatkan Mina terjadi setelah dia pulang usai pesta melepas masa lajang di Dubai, Uni Emirat Arab. (Instagram/@minabasaran)
Sosialita Turki, Mina Basaran berpose di sebuah kapal dengan pemandangan pantai. Perempuan berusia 28 tahun itu rencananya akan menggelar pernikahan pada April 2018. (Instagram/@minabasaran)
Sosialita Turki, Mina Basaran berpose sambil membawa balon berbentuk hati dan bunga di tangannya. Mina masuk dalam jajaran penerus bisnis milik ayahnya yang merupakan salah satu konglomerat di Turki, Huseyin Basaran. (Instagram/@minabasaran)
Gaya sosialita Turki, Mina Basaran saat berpose dengan latar belakang tanaman. Dalam akun Instagram-nya, Mina mengunggah sejumlah kegiatan selama menggelar pesta lajang atau bachelorette party di Dubai. (Instagram/@minabasaran)
Sosialita Turki, Mina Basaran berpose mengenakan kacamata hitam dengan latar belakang tembok warna warni. Ayah Mina Basaran, Huseyin Basaran merupakan pemilik sejumlah bisnis di Turki, mulai dari yacht hingga energi. (Instagram/@minabasaran)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya